Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral, Sembako Bergambar Erick Thohir Dituduh Buat Pencitraan, Singgung Uang Vendor yang Ditunggak BUMN


 Ketua Umum PSSI sekagus Menteri BUMN, Erick Thohir baru-baru ini menjadi sorotan warganet usai beredarnya sembako bergambar dirinya.

Kabar tersebut disebarkan oleh akun twitter @PartaiSocmed pada (11/04/2023). Unggahan tersebut memperlihatkan gambar Erick Thohir dengan tulisan “THE NEXT PRESIDENT TAHUN 2024”.

Pengunggah konten tersebut menuduh Erick Thohir telah melakukan pencitraan. Pemilik akun lalu menyinggung tentang Vendor BUMN yang belum terbayarkan.

“Pak @erickthohir dari pada buat pencitraan pribadi menjelang 2024 ada baiknya duit BUMN dipakai buat bayar tagihan Vendor yg sampai ulang tahun itu. Mungkin dari sana mereka akan bisa bayar gaji karyawannya meskipun tanpa foto bapak,” narasi dalam unggahan tersebut.

Unggahan tersebut lantas dipenuhi komentar dari warganet. salah satu warganet berkomentar menyinggung tentang uang pembayaran vendor yang belum dibayarkan oleh BUMN.

“Bapa gue salah satu vendor yg udh slesai bangun proyek bumn, tpi smpe skrng uang yg di bayar gaada samsaek. Bapa gua pontang panting nagih tpi di persulit mulu. Padahal, harusnya uangnya udah tinggal di bayar ke vendor, ealah trnyata dipake buat pencitraan bapak,” ujar akun @khonxguan.

Namun ada warganet yang tidak percaya bahwa Erick Thohir melakukan pencitraan seperti ini. Warganet menilai bahwa gaya pencitraan Erick Thohir tidak seperti ini (membagi sembako).

“Gw gk yakin sih klo ini kerjaannya erick.. krn terlalu hardselling dn gk cerdas.. Harusnya sih bukan sih.. ek bukan gayanya pak ET banget,” komentar akun @PengabdiTantan.

sampai saat ini belum ada klarifikasi dari Erick Thohir tentang isu pencitraan tersebut. Dalam unggahan di twitter pribadinya, diketahui saat ini Erick sedang sibuk meninjau persiapan mudik di pelabuhan Merak bersama dengan Presiden Joko Widodo.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved