Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

VIRAL Bupati Diteriaki Pedagang Saat Kunjungan ke Pasar, Sebut Tak Bayar Hutang Selama 2 Tahun


 Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pedagang berteriak dan marah-marah kepada Bupati Kepulauan Sula, Maluku Utara.

Bukan tanpa alasan, pedagang tersebut marah-marah dan meneriaki Bupati Kepulauan Sula itu lantaran diduga memiliki hutang puluhan juta yang tak kunjung dibayar selama 2 tahun lamanya.

Aksi pedagang marah-marah dan meneriaki Bupati Kepulauan Sula itu terjadi saat orang nomor satu di Kepulauan Sula tersebut melakukan kunjungan ke pasar Makdahi untuk memantau ketersediaan bahan pokok jelang lebaran.

Sontak aksi pedagang itu direkam oleh warga yang menyaksikan dan kini video tersebut viral dan beredar di media sosial. 

"Bikin malu! Saat Bupati kunjungan kerja pengecekan harga bahan pokok menjelangh raya lebaran, mungkin karena lupa pernah ada hutang ke pedagang. Tiba-tiba ada pedagang teriak mengamuk di pasar tagih utang ke Bupati Sula Maluku Utara, Fifian Adeningaih Mus," isi narasi dalam keterangan unggahan Instagram @terang_media.

Dalam video berdurasi 2 menit 50 detik tersebut, tampak seorang wanita berbaju biru berteriak histeris dan marah-marah.

Dihadapannya, terlihat pula dua wanita berbaju putih dan rok hitam hitam dimana salah satu wanita tersebut berusaha menenangkan pedagang dengan memeluknya.

Namun, bukannya tenang, pedagang tersebut malah semakin membabi buta dan terus melontarkan kekesalan dan kekecewaannya. 

"Terlalu sakit ibu," ucap pedagang tersebut.

Tak hanya itu, dalam video tersbeut terlihat juga pedagang itu terus marah-marah sambil menaikkan sebelah kakinya ke atas meja.

"Dua tahun lebih, mana janji-janji mu itu," ucapnya.

"Janji manis, sampai kasi nomor hape. Dua bulan kemudian beta di blokir,"

"Sepatu mengkilat, uang tak ada. Kameja putih celana kain beta bisa beli di pasar," sambungnya. 

Berdasarkan keterangan yang beredar, adapun penyebab pedagang itu marah-marah kepada Bupati Kepulauan Sula diduga lantaran Bupati Sula, Fifian Adeningsih Mus tidak kunjung membayar utangnya selama dua tahun lamanya.

"Katanya pernah ambil sembako untuk tim sukses senilai 85 jt. Akan tetapi sudah tidak dibayarkan selama 2 tahun," isi narasi dalam keterangan unggahan Instagram @terang_media. 

 


Aksi pedagang yang marah-marah dan meneriaki Bupati Kepulauan Sula itu direkam oleh warga yang menyaksikan dan kini video tersebut viral dan beredar di media sosial. Video itu sontak ramai dikomentari oleh warganet.

"Yahh maluuu ibuuu. Bayar donk ahhh udah 2 tahun, maluu, bersyukur ada yang ngingetin kudu bayar utang," tulis @nenklinnanatadiwangsa_.

"Tagih sampai dapat buk. Kami masyarakat se-Indonesia siap mendukung. Mau jadi bupati ya jangan pakai duit orang," tulis @sanimsantono.

"Kunjungan kerjanya tepat sasaran," tulis @idhamghufron.

"Mungkin juga sudah lunas dibayar ke tim sukses, tapi ditilep ma tim suksesnya. Kemungkinan lain," tulis @dhiyaulhaq_stories.

Sumber Berita /Artikel Asli : tribunnews

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved