Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Usai Bikin Refly Harun Tertawa Atas Cuitan Momen Ramadhan di Masjid UGM, Ganjar Disindir Netizen: Punya Keahlian Mirip Joko...




 Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo disindir netizen setelah ditertawakan pengamat poltik Refly Harun atas cuitannya ketika mengenai Ramadhan di Masjid UGM tahun 1995. 

Refly Harun menyebut ketika tahun 1995, Masjid UGM belum berdiri dan masih berupa kuburan Cina, sehingga netizen menyindir keahlian Ganjar Pranowo mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

"Ganjar punya keahlian mirip Joko… jago boong dan pencitraan," ucap netizen dengan akun Twitter @AriskaPutraS, dikutip WE NewsWorthy, Minggu (16/4). 

Sebelumnya, Ganjar Pranowo mendapat sorotan tajam karena dianggap 'ngibul' terkait cuitannya di Twitter. Ganjar mengaku punya kenangan di Masjid UGM semasa menjadi Mahasiswa termasuk mencari takjil buka puasa. Tetapi setelah ditelusuri ada ketidakcocokan antar waktu Ganjar kuliah dan masjid tersebut berdiri hingga berujung anggapan Ganjar berbohong.

Adapun terkait hal itu, akar Hukum Tata Negara dan Pengamat Politik Refly Harun menyorotinya. Ia mengatakan bahwa cuitan itu bukan Ganjar Pranowo yang menulisnya.

"Saya yakin yang bikin bukan Ganjar, nggak mungkin dia lupa," jelas Refly melalui Channel YouTube pribadi miliknya.

Refly Harun yang juga lulusan UGM pun mengaku ingat jelas sejarahnya dan mengklaim juga jadi saksi sejarah.

"Jadi ini kenapa saya ngakak karena saya juga saksi sejarahnya. Jadi saya Fakultas Hukum 89 dan Ganjar 87, Ganjar itu lebih lama lulus kayaknya. Sama-sama wisuda tahun 95 tapi saya Februari, Ganjar Agustus kalau tidak salah," tutur Refly Harun.

Refly Harun bahkan mengatakan bahwa masjid kampus itu belum ada, bahkan tanahnya masih berbentuk kuburan China.

"Jadi memang ketika kami meninggalkan UGM, masjid kampus itu belum ada. Masih berbentuk kuburan, mohon maaf kuburan China," imbuh Refly Harun.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved