Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Usai Akui Kebijakannya Bikin Macet, Heru Akan Bangun Kembali Trotoar-Jalur Sepeda, Loyalis: Akhirnya Semua Mengakui Prestasi Anies




 Pegiat media sosial Eko Widodo mengomentari rencana Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono membangun kembali trotoar dan jalur sepeda yang dibongkar.

Untuk diketahui, Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta melakukan upaya penanganan kepadatan di ruas jalan dan persimpangan Santa dengan bersinergi dengan Polda Metro Jaya. 

Berdasarkan evaluasi yang dilakukan saat uji coba rekayasa lalu lintas (penutupan Simpang Jalan Wijaya I-Jalan Wolter Monginsidi) pada 6-12 April 2023 lalu, Dishub DKI kemudian melakukan perbaikan geometrik (ukuran jalan raya yang terkait dengan bentuk fisik jalan) persimpangan Santa.

Adapun perbaikan geometrik tersebut dilakukan dengan menghilangkan trotoar dan jalur sepeda di wilayah tersebut dengan cara mengaspalnya.

Sayangnya, pada penerapannya rekayasa lalu lintas yang dirancang tersebut justru menimbulkan kemacetan yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Usai kebijakan tersebut menimbulkan kemacetan yang justru lebih parah, Heru berencana membangun kembali trotoar dan jalur sepeda yang telah diaspal.

“Setelah mengakui pembongkaran malah bikin macet gub Heru berencana bangun kembali trotoar & jalur sepeda,” ujar Eko, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Selasa (18/4/2023).

Eko merasa puas karena akhirnya semua pihak bahkan Heru sendiri mengakui prestasi Anies. Tetapi hal ini pasti membuat buzzer kejang-kejang.

“Akhirnya semua mengakui prestasi Anies, buzzer auto kejang-kejang!!” ujar loyalis Anies Baswedan itu. 

Dengan mengaspal trotoar dan jalur sepeda di persimpangan Santa, Heru kembali dianggap menghapus jejak Anies Baswedan.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved