Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ucapkan Ulang Tahun ke Titiek Soeharto, Postingan Prabowo Banjir Komentar




Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya @prabowo, Jumat (15/4/2023). 

Postingan tersebut menjadi sorotan publik. Pasalnya tak hanya sekedar foto biasa yang diunggahnya, melainkan, makna dari foto dan sebuah caption yang sangat bermakna. 

Prabowo memposting sebuah foto estetik berlatar hitam putih bersama mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto dan anak semata wayang-nya Ragowo Hediprasetyo atau kerap disapa Mas Didit. 

“Barakallah Fii Umrik @titieksoeharto. Senantiasa sehat dan panjang umur Tiek! Selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin,” tulis caption @prabowo di akun Instagram Pribadi miliknya.

Diketahui, Titiek Soeharto merupakan putri kandung dari Presiden RI ke-2 Soeharto, berulang tahun pada 14 April 2023 yang memasuki usia ke-64 tahun. 

Postingan foto yang diunggah Prabowo pun dibanjiri oleh ribuan komentar warganet yang turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Titiek, serta, ada pula yang takjub akan hasil foto estetik yang diunggah Prabowo. 

“Masyaallah so sweet, selamat ulang tahun Ibu @titieksoeharto sehat selalu,” tulis komentar akun @alyansyr.

“Kenapa sih tiap foto yang di upload selalu apik banget Pak, kayak liat album foto gitu,” tulis komentar akun @khansafitria_.

Menariknya lagi, tak sedikit komentar warganet yang terharu akan perjalanan kisah cinta Prabowo-Titiek. 

“Aaaaa apa ini, malem-malem liat ginian doang meleyot aku. Once again selamat ulang tahun Bu Titiek, wish-nya dah diwakilkan Pak Bowo yah Bu," tulis komentar akun @dindajelitas.

“Masih sama-sama menyendiri Pak. Ini yang namanya cinta dalam diam ya Pak," ujar akun @andrekhg.

“Meskipun sudah berpisah selama 25 tahun, tapi cinta beliau masih terlihat nyata, abadi dan benar-benar sudah dihabiskan untuk Ibu seorang. Sehat-sehat Bapak," tulis komentar @chumchumcliquers.

Memang kisah cinta Prabowo Titiek ini telah resmi bercerai sejak tahun 1998 lalu. Meski sudah resmi bercerai, akan tetapi, hubungan antara Prabowo dan Titiek masih terjalin dengan sangat baik hingga hari ini.

Sumber Berita / Artikel Asli : tribunnews

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved