Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Terungkap Sosok Pendeta Hindu India yang Ingin Serang Kabah dan Hancurkan Islam


Nama pendeta Hindu India, Yati Narsinghanand tengah ramai diperbincangkan publik di media sosial lantaran pernyataan yang kontroversi dan menyebarkan kebencian terhadap Islam. Secara gamblang, ia menyerukan pengikutnya untuk menyerang Makkah dan menyerbu Kabah.

Bukan hanya itu saja, dia juga mendukung ide untuk membunuh dua juta umat Islam, dan juga memusnahkan agama Islam beserta umat Islam dari muka bumi. Nah, untuk kamu yang penasaran berikut sosok pendeta Hindu India tersebut yang dilansir dari IntipSeleb. 

Yati Narsinghanand sebelumnya sempat ditangkap oleh otoritas India lantaran pernyataan dan pidatonya yang mengandung kebencian mendalam terhadap agama Islam dan pengikutnya, hingga ingin menjadikan Kabah sebagai kuil Hindu Makkeshwar Maharaj.

Dalam sebuah video, ia tampak sedang berada di sebuah konferensi pers bersama dengan para pendeta Hindu India lainnya. Saat itu, pemimpin nasionalis Hindu India, Pooja Shakun Pandey menyerukan untuk membunuh dua juta umat Islam di negaranya.

“Jika 100 dari kita siap untuk membunuh dua juta dari mereka (umat Islam), maka kita akan menang dan menjadikan India sebagai negara Hindu,” kata Pandey dilansir dari VIVA.co.id, Rabu, 12 April 2023. Seruan itu pun mendapat tepuk tangan dari semua yang hadir. 

Pemilik nama Yati Narsinghanand itu lahir dengan nama Deepak Tyagi. Pendeta Hindu yang berusia 60 tahun tersebut lahir di Uttar Pradesh pada tanggal 2 Maret 1963. Pekerjaan aslinya adalah seorang Kepala Pendeta Kuil Dasna Devi.

Dia dikenal sebagai sosok yang sangat memusuhi dan membenci agama Islam beserta umatnya. Misi terbesar yang dimiliki oleh Yati Narsinghanand adalah ingin “Hapus Islam dan Muslim dari Muka Bumi”.

Pendeta Hindu yang sangat kontroversial itu rupanya adalah seorang lulusan dari Moscow Institute of Chemical Machine Building, Moskow, Rusia. Selain memiliki pendidikan yang mumpuni, dia juga berasal dari kasta Brahmana. 

Dalam sebuah video yang viral di Twitter yang dijelaskan ulang oleh akun @shaikhshameela mengatakan bahwa Yati Narsinghanand ingin merebut Kabah dari agama Islam dan mengubahnya menjadi kuil. Bahkan, mengklaim bahwa air zam-zam dari sungai Gangga.

"Dia menyerukan pengikutnya umat Hindu untuk menyerang pusat keagamaan besar Islam, Ka'bah, dan mengubahnya menjadi kuil Hindu Makkeshwar Maharaj, mengklaim air zamzam merupakan Gangga di Mekkah," tulisnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : viva 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved