Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tak Punya Uang untuk Makan, Rafael Alun Trisambodo Merengek : Hidup Sudah Terbalik




 Kabar terbaru dari Rafael Alun Trisambodo ayah dari Mario Dandy, kini resmi ditetapkan sebagai tersangka penerima gratifikasi.

Rafael Alun terancam hukuman 12 tahun hukuman penjara. Beredar di media sosial, eks pejabat Direktorat Pajak ini merengek saat uang 45 juta rupiah disita oleh KPK di kediamannya.

Bahkan, Rafael Alun sempat curhat usai uang tersebut disita oleh KPK, dirinya kesulitan untuk makan.

Ramai di media sosial, salah satu akun twitter @mardiasih, mengunggah kutipan curhatan Rafael Alun yang mengaku jika hidupnya sudah terbalik, bahkan untuk makan saja kini harus menunggu uluran bantuan dari tetangga.

"Sekarang saya tidak punya uang, uang di rumah Rp 45 juta diambil, disita. Saya sudah mohon (untuk tidak dibawa), kita mau bayar THR tetap (dibawa). Hidup sudah terbalik," kata Rafael Alun dikutip dari @nyinyir_update_official, Jumat (31/3/2023).

Tak hanya itu saja Rafael Alun juga mengaku bila semua rekening telah diblokir termasuk rekening sang istri Ernie Meike Torondek.

"Rekening sudah diblokir semua. Kita seperti mau dibunuh, enggak boleh makan, enggak boleh apa-apa. Tapi tetangga ada yang memberi kita makan," lanjut eks Pejabat Direktorat Pajak itu.

Nama Rafael Alun Trisambodo akhir - akhir ini kembali menjadi perbincangan publik. Berawal dari kasus penganiayaan putranya, Mario Dandy kini namanya ikut terseret dan saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved