Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Stormy Daniels, Artis P*rno yang Buat Donald Trump Masuk Bui


 Presiden AS ke-45 Donald Trump terjerat hukum dugaan pembayaran uang tutup mulut bintang film p*rno Stormy Daniels. Kasus itu membuat Trump terbang dari Florida ke New York untuk menghadapi tuntutan pidana.

Hal itu muncul buntut laporan Stormy Daniels hingga membuat Trump yang dua kali 'selamat' dari pemakzulan dan lepas dari penghilangan berkas rahasia jadi berhadapan dengan hukum.

Kasus ini bermula setelah Trump, melalui pengacara Michael Cohen, diduga memberikan uang tutup mulut kepada Stormy Daniels pada 2016 atau jelang Pilpres AS.

Kala itu, Donald Trump mencalonkan diri untuk menjadi presiden AS. Sehingga, Cohen mengatur pembayaran supaya Stormy Daniels tutup mulut mengenai hubungan seksual di luar nikah dengan pebisnis itu yang terjadi pada 2006.

Berikut profil Stormy Daniels.

Stormy Daniels merupakan bintang film dewasa yang lahir dengan nama lengkap Stephanie Clifford. Ia dibesarkan sang ibu setelah orang tuanya bercerai. Ia pun pernah mengungkapkan diabaikan keluarga.

Hal tersebut Daniels sampaikan lewat memoar yang terbit pada 2018. Dalam memoar yang sama, ia juga menuliskan pernah mendapat pelecehan seksual saat berusia 9 tahun dari pria yang lebih tua.

Saat mencoba bertahan hidup dan mencari nafkah, Daniels yang sempat menjadi penari striptis akhirnya beralih menjadi bintang film dewasa, termasuk sutradara dan penulis skenario.

Di tengah kehidupannya, ia bertemu Donald Trump. Pertemuan pertama mereka terjadi pada musim panas 2006 dalam selama turnamen golf amal di Danau Tahoe, di perbatasan antara California dan Nevada.

Saat itu, Stormy Daniels berusia 27 tahun dan Donald Trump 60 tahun.

Trump disebut mengundang Daniels makan malam di kamarnya. Di sana, pebisnis itu menyambutnya dengan piyama di sofa. Daniels mengklaim mereka lanjut berhubungan s*ks yang ia sebut paling tidak berkesan.

Permasalahan pun dimulai ketika Daniels menerima US$130 ribu tepat sebelum pemilihan presiden 2016 yang disebut sebagai uang tutup mulut untuk tak bicara apa pun soal skandalnya dengan Trump di masa lalu.

Transaksi itu terungkap pada 2018. Daniels kemudian meminta pengadilan untuk membatalkan perjanjian kerahasiaan dengan Trump dan mulai berkeliling di acara televisi.

Dalam program "60 Minutes" CBS beberapa waktu lalu, Daniels mengatakan dia ingin meluruskan masalahnya dengan Trump.

Dia menegaskan hubungan seksual dengan Trump adalah konsensual. Daniels pun menyatakan Trump kala itu mencoba memikatnya.

"Tentu saja. Maksudku, aku tidak buta. Tapi pada saat yang sama, mungkin itu akan berhasil," katanya, seraya menambahkan bahwa dia melihat hubungan itu sebagai dorongan potensial untuk kariernya.

Daniels kini sudah memiliki anak perempuan. Ia telah menikah dengan sesama bintang film dewasa Barrett Blade tahun lalu. Blade adalah suami keempat Daniels.

Sementara itu, Trump dalam beberapa kesempatan membantah pernah melakukan hubungan seksual dengan Daniels dan menuduh perempuan itu melakukan pemerasan hingga penipuan total.

Hingga pada Senin (3/4), Trump terbang dari Florida dan tiba di New York untuk menghadapi tuntutan pidana dari otoritas pengadilan pada Selasa (4/4) waktu AS.

Donald Trump bungkam usai diadili. Mengutip CNN, ia tidak memberikan pernyataan saat meninggalkan ruang sidang dan langsung masuk ke motorcadenya yang diparkir di luar.

Sumber mengatakan bahwa mantan presiden itu akan mengajukan pledoi tidak bersalah atas 34 tuduhan yang dihadapkan kepadanya.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNN Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved