Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Soal Restu Megawati untuk Ganjar Pranowo, Rocky Gerung: Jika Ganjar Mau Berpikir Liar, Ibu Mega Merasa Oke...


 Pengamat Politik Rocky Gerung menyoroti perihal status Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang hingga saat ini belum dicalonkan sebagai calon presiden atau capres 2024 untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

Adapun bahwa saat ini Ganjar Pranowo belum dapat restu dari Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. 

Hal ini ditanggapi Rocky Gerung dalam tayangan Channel YouTube Total Politik. Dalam tayangan tersebut, Rocky Gerung memberikan saran terkait Ganjar Pranowo seandainya bisa berpikir liar.

Rocky Gerung pun mengatakan jika hal itu terjadi, maka Ganjar Pranowo sudah pasti bakal memaki Joko Widodo (Jokowi).

"Sebetulnya kalau Ganjar itu mau berpikir liar seperti teman-teman di Total Politik ini, kalau dia mau berpikir liar, dia maki-maki aja Jokowi," ujar Rocky Gerung dikutip WE NewsWorthy dari tayangan Channel YouTube Total Politik, Jumat (18/4).

Rocky Gerung pun menyebut bahwa jika Ganjar berani memberi kritik Jokowi dan ditambah faktor elektabilitasnya yang tinggi, Megawati bisa mempertimbangkan Ganjar.

Hal itu dinilai Rocky Gerung bahwa keberanian Ganjar memberikan kritik ke Jokowi, bisa membuat Megawati merasa lega karena Ganjar terbukti lebih setia padanya daripada ke Jokowi.

"Kalau dia maki-maki Jokowi, elektabilitasnya tinggi, Ibu Mega merasa ‘oke ini adalah kuda troya saya ke Jokowi. Kalau sekarang terbalik, Mega mencurigai Ganjar adalah trojen horse-nya Jokowi untuk mengambil alih PDIP," imbuh Rocky Gerung.

Adapun awalnya Rocky Gerung membeberkan bahwa alasan Megawati belum memberikan dukungan ke Ganjar yakni Ganjar yang dianggap sebagai kuda troyanya Jokowi. 

Selain itu, Rocky Gerung pun menyinggung bahwa Jokowi ada niat mengambil alih PDIP.

"Bagi Ibu Mega, Ganjar itu trojen horse, kuda troyanya Jokowi yang mau ambil alih PDIP. Begitu kira-kira pikiran Mega," ungkap Rocky Gerung.

Lebih lanjut, Rocky Gerung juga menegaskan bahwa sudah bukan rahasia lagi adanya ketidakcocokan antara Presiden Jokowi dan Megawati.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved