Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Soal Paket Sembako, Said Didu Sentil Erick Thohir: Orang Berakhlak Tidak Akan Mau Berbuat Seperti..


 Mantan pejabat di Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu menyoroti aksi relawan Menteri BUMN Erick Thohir yang membagikan sembako ke warga. 

Menurut dia, orang yang berakhlak tidak akan melakukan perbuatan seperti Erick Thohir. 

Hal itu disampaikan Said Didu dalam akun Twitter pribadinya, pada Rabu 12 April 2023.

"Orang ber AKHLAK tidak akan mau berbuat seperti ini," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

 

Sebelumnya, gerakan Dewan Pimpinan Pusat Relawan Erick Thohir (DPP Relawan ETOR) di bulan puasa ramadan layak ditiru. Pasalnya, mereka membagikan sekitar 4 ribu paket sembako dan makanan buka puasa di beberapa kota dan provinsi di Indonesia.

Di antaranya yang kebagian 'Ramadan Berkah Bersama Erick Thohir' adalah Kota Jakarta Timur, Kota Jakarta Pusat, Kota Jakarta Barat, Kota Bekasi, Kota Tangerang Selatan, Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Sumenep. Terdiri dari Propinsi DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

Hal ini disampaikan Edy Torana, Ketua Umum DPP Relawan Erick Thohir (ETOR) didampingi Syafrudin Budiman selaku Ketua Dewan Pembina Relawan ETOR melalui siaran pers di Surabaya, Senin (10/4/2023).

“Alhamdulillah kami DPP Relawan Erick Thohir (ETOR) sudah berbagi sekitar 4 ribu paket sembako dan makanan Puasa Ramadan di beberapa Kota/Kabupaten di berbagai Provinsi.

Acara ini bertemakan Ramadan Berkah Bersama Erick Thohir, sebagai momentum perkenalan dan kedekatan turun langsung ke masyarakat,” ucap Edy Torana, sang Promotor Musik Nasional ini.

Menurut Edy, barang-barang yang diberikan kepada kelompok masyarakat terdiri dari paket sembako, kue kue lebaran, makanan buka puasa dan takjil.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved