Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Siapa FH Politisi yang Ancam Bunuh Kekasihnya Sendy Siregar? Korban Trauma Sampai Lapor Polisi




 Hal ini pun dilaporkan Sendy ke Polda Metro Jaya pada Sabtu, (08/04/2023).

Laporannya ke Polda Metro Jaya tersebut pun diterima pihak Polda Metro dan terdaftar pada laporan LP/B/1894/IV/2023/SPKT di Polda Metro Jaya. 

Sendy mengaku bahwa ia mendapat ancaman dan penganiayaan dari sang pacar berinisial FH yang diakuinya berprofesi sebagai politisi.

Sendy juga mengungkap bahwa ia sudah sering kali mendapatkan kekerasan dari sang pacar, namun akhirnya baru melaporkan sekarang karena sudah ada ancaman pembunuhan.

"Saya melaporkan pelaku yang boleh dikatakan pacar saya ya. Saya melaporkan saudara FH ini ke polda Metro Jaya perihal penganiayaan dan pengancaman pembunuhan kepada saya," ungkap Sendy. 

Ia pun mengaku bahwa ia sempat ditodongkan pisau oleh sang pacar dan diancam akan dibunuh.

"Ancaman yang saya terima itu (ditodongkan pisau). Untuk kronologinya kenapa akhirnya saya bisa melaporkan saudara FH ke Polda Metro Jaya karena dia sudah menodong saya dan adanya ancaman dari dia mau membunuh saya," lanjut Sendy.

Tak hanya mengancam Sendy dengan pisau, Sendy pun mengaku sang pacar sempat menyebutkan dirinya juga pernah membunuh orang lain.

"Dia bilang ke saya sambil nodongin pisau, "kalau kamu belum pernah bunuh orang, kalau saya pernah bunuh orang, ku bunuh kamu! pergi kamu dari sini," jelas Sendy. 

Sendy pun mengaku sang pacar memang memiliki sifat tempramental dan mudah emosi bahkan untuk permasalahan kecil.

Sendy yang sudah lama memendam lama sifat sang pacar akhirnya berusaha menyelamatkan diri dengan melaporkan FH ke Polda Metro Jaya untuk diproses secara hukum.

Tak sampai disitu, Sendy mengaku trauma dengan perlakuan sang pacar terhadapnya. 

Ia pun mengungkap dirinya sempat ke psikiater akibat perlakuan kekerasan sang pacar kepadanya.

"Saya juga sempat mengalami trauma karena kejadian kekerasan itu. Akhirnya saya ke rumah sakit MMC untuk bertemu psikiater dan berobat. Setelah kejadian ini ya, saya sampai sekarang masih konsumsi obat, trauma soalnya." kata Sendy.

Hingga kini, pihak Sendy, pelaku FH, bahkan Polda Metro Jaya pun belum mau buka suara soal siapa sosok FH ini sebenarnya.

Proses hukum pun akan segera dilaksanakan terkait laporan yang sudah diterima oleh Polda Metro Jaya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved