Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Setelah Bima Yudho Kritik Pemda Lampung Soal Infrastruktur, Video Sindiran Jalanan Rusak Bermunculan di Media Sosial

 


Pemda Lampung kian dibuat panas dengan video-video tandingan yang menyindir mereka soal infrastruktur daerah yang tak kunjung usai. Bahkan, beberapa jalanan rusak yang ada di Lampung dijadikan konten para TikTokers.

Seperti diketahui Awbimax Reborn atau Bima Yudho beberapa waktu lalu membuat video yang mengkritik Pemda Lampung terkait pembangunan yang mangkrak.

Tak hanya itu, pria yang sedang mengenyam pendidikan di Australia itu juga menyindir soal kondisi akses jalan masyarakat di Lampung yang tak pernah mulus.

Baru-baru ini juga salah satu akun TikTok @akmalsitukangreview juga membagikan kondisi akses jalan warga Lampung.

Faktanya memang jalanan di belakangnya berlubang dan cukup berbahaya jika dilintasi oleh kendaraan. Tak hanya itu, banyaknya lubang justru menjadi kubangan air.

TikTokers itu menjelaskan bahwa kondisi jalan di Lampung sangat bagus. Meskipun yang dia ucapkan merupakan sindiran keras terhadap pemda setempat.

"Eh jalan Lampung itu bagus banget. Lihat aja, jadi jalanan Lampung itu bagus banget yang guys ya, jadi kalian tidak boleh menjelek-jelekkan Lampung," ujarnya menyindir dikutip, Sabtu (15/4/2023).

Sontak video tersebut mendapat respon beragam dari netizen. Tak sedikit yang semakin melayangkan sindiran untuk pemda setempat.

"Sepertinya pak presiden harus datang ke Lampung biar jalan di sana langsung bagus," ujar @badakim***.

"Ayo warga Lampung, bantu Bima bikin video-video seperti ini. Biar orang-orang tinggi di Lampung ga cuma ngadepin Bima doank beraninyya. Biar Bima ga sendirian," terang @bahrululu***

"Astaghfirullah, jalannya macem empang, bener-bener dehh," ujar @kimchi_du**.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved