Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Semprot Kadis Pamer Hidup Mewah, Gubernur Lampung Kepergok Pakai Gesper Louis Vuitton Rp 11,3 Juta




 Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ternyata punya gaya hidup mewah. Lelaki yang disebut mengintimidasi TikToker Bima Yudha itu kedapatan pakai gesper Louis Vuitton Rp 11,3 juta.

Menariknya, potret Arinal menggunakan ikat pinggang Louis Vuitton dibagikan di akun instagram pribadinya @arinal_djunaidi pada 15 Agustus 2020, saat membagikan sumbangan kepada masyarakat membutuhkan.

Pembagian sumbangan itu juga dilakukan saat ia sedang berkumpul dengan komunitas otomotif, sekaligus kegiatan menjelajah lampung. 

"Pawai Kebangsaan dalam rangka HUT RI ke 75. Bersama Komunitas Otomotif Jelajah Lampung Peduli Bersama Wujudkan Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19 Menuju Indonesia Maju," tulis Arinal melalui unggahannya dilihat suara.com, Selasa (18/4/2023). 

Dalam potret tersebut terlihat Arinal menggunakan kemeja kaus polo hitam putih, lengkap dengan topi dinas miliki gubernur dan kacamata hitam.

Alih-alih bajunya dikeluarkan, Arinal pilih memasukan bajunya ke celana hitam sehingga penampilannya lebih sporty. Namun gaya busananya hari itu menampilkan kemewahan karena tampak ikon LV di ikat pinggang hitamnya.

Alih-alih menggunakan tipe gesper yang mencolok, Arinal menggunakan desain ikon LV seperti 3D. Menurut situs resmi Louis Vuitton, gesper tersebut merupakan LV Optic 40MM Reversible Belt M0715V. 

Ikat pinggang Gesper Louis Vuitton Rp 11,3 Juta. (Dok: Istimewa)

Ikat pinggang Gesper Louis Vuitton Rp 11,3 Juta. (Dok: Istimewa)

Menurut situs My Sac, gesper yang terbuat dari kulit anak sapi itu dibandrol dengan harga 3.403 ringgit Malaysia atau setara Rp 11,3 juta.

Ikat pinggang LV yang menampilkan kemewahan saat digunakan Arinal memang cukup ironi, karena baru-baru ini ia melarang Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Lampung, Reihana yang memiliki gaya hidup mewah. 

"Sepatu saya juga kan dari luar negeri tapi nggak begitu ditonjolkan. Nah jadi jangan ditonjolkan ya, Bu Reihana. (Kadis) yang lainnya juga. Bila perlu kita sidak saja lah (pejabat bergaya mewah)," ungkap Arinal pada 17 April 2023.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved