Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Selvi Ananda dan Iriana Jokowi Kembali Terlihat Pakai Tas dan Jaket Mewah


 Salah satu menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selvi Ananda kembali kedapatan menenteng tas mewah dari brand terkemuka.

Dalam foto yang beredar di Instagram, istri Gibran Rakabuming Raka itu membawa tas tersebut saat pergi ke dokter. Tas tersebut merupakan produk rumah mode asal Prancis, Hermes.

Akun Instagram Hermes Indonesia mengungkapkan kalau Selvi menenteng tas Hermes birkin 25 berwarna cokelat muda.

Dalam foto itu, Selvi terlihat memadukan tasnya dengan mengenakan baju lengan panjang warna cokelat susu dan celana biru dongker. Ibu dua anak itu melengkapi penampilannya dengan memakai masker cokelat muda dan heels berwarna senada.

Meski ukurannya sedang dengan desain simpel, harga tas tersebut ternyata mencapai ratusan juta rupiah.

Akun Instagram @hermes,selebriti pada Sabtu, 31 Desember 2021 menuliskan kalau harga tas Selvi seharga 32.500 dolar AS atau setara Rp503 juta alias setengah miliar rupiah.

Warganet yang unggahan itu juga ikut kaget dengan harga tas wanita berusia tahun tersebut. 

Kata seorang warganet, tas yang digunakan Selvi itu dinilai setara dengan harga satu rumah di pinggir kota saat ini.

Beberapa hari sebelumnya, penampilan Iriana Jokowi juga kembali mencuri perhatian publik.

Hal itu terjadi saat ia mendampingi Presiden Jokowi ke Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Kamis, 29 Desember 2022. Pasalnya, saat meresmikan Bendungan Beringin Sila, Iriana kembali tampil dengan jaket mewahnya.

Milik Orang Terkaya di Dunia 


Dalam foto-foto yang diunggah akun @setkabgoid di Twitter pada 29 Desember 2022, ibu tiga anak itu terlihat mencoba menjaring ikan di tepi bendungan.

Iriana memakai sebuah jaket parka berwarna biru navy dengan celana panjang dan hijab segi empat bernuansa putih biru.

Jaket parka yang dikenakan Iriana Jokowi ternyata berasal dari brand mewah Perancis, Louis Vuitton (LV). 

Jaket dengan nama Broderie Anglaise Monogram Parka tersebut, berdasarkan website resmi Louis Vuitton Inggris dibanderol dengan harga 3.600 pound sterling atau sekitar Rp67 juta.

Sedangkan di laman resmi LV lainnya, jaket parka yang telah habis terjual tersebut dibanderol dengan harga 4.850 dolar AS atau sekitar Rp75 juta.

Jaket ini punya gaya sporty klasik yang terbuat dari bahan nilon dan motif monogram LV yang khas, Desainnya dilengkapi dengan hoodie yang cukup lebar.

LV sendiri merupakan brand fesyen terkenal dan mewah di dunia yang didirikan oleh Louis Vuitton pada 1854.

Kini, perusahaannya dimiliki oleh Bernard Arnault, yang telah tercatat sebagai salah satu orang terkaya di dunia.

Jaket Sporty

 

Penampilan Iriana Jokowi juga jadi sorotan saat menemui sang suami menonton laga timnas Indonesia vs Kamboja di laga perdana Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat, 23 Desember 2022. 

Iriana tampil menggunakan jaket mewah seharga puluhan juta rupiah. Ia diketahui mengenakan jaket denim merek Fendi.

Potret Iriana menggunakan jaket denim Fendi ini terlihat dalam unggahan Instagram Jokowi.

Iriana terlihat duduk di sebelah sang suami dan ikut antusias saat menyaksikan laga tim garuda di lapangan hijau.

Seperti suaminya, Iriana pun cukup ekspresif menyaksikan kelincahan tim merah putih.

Bahasa tubuh ibu tiga anak itu juga terlihat, ia duduk tegak dan ikut tegang menatap ke arah lapangan hijau. Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor 2-1 dalam laga tersebut.

Namun yang lebih menarik perhatian warganet sepertinya adalah gaya fesyen Iriana yang berkesan sporty. Selain jaket berwarna biru, ia memakai celana dan inner warna hitam.

Brand Italia 

Iriana melengkapi penampilannya. Ia melengkapi penampilannya dengan hijab berwarna merah yang membuat gaya busananya tampak cerah. Tak lupa, Iriana memakai masker berwarna putih.

Berdasarkan hasil penelusuran dari situs Ebay, Senin (26/12/2022), jaket ini masuk dalam kategori Fendi Blue Denim Jacket Women. Harganya sekitar 1.566 dollar AS atau setara Rp24 juta.

Ciri khas dari jaket ini, yaitu ikon FF khas Fendi yang berada di sisi kiri lengan. Selain itu, di bagian belakang jaket meski terlihat samar terlihat tulisan Fendi dan nonogram FF ikonik.

Tidak seperti kebanyakan jaket denim yang panjang, jaket ini cenderung lebih pendek dan umumnya hanya menutupi hingga pinggul perempuan dewasa.

Fendi sendiri termasuk brand mewah dari rumah mode Italia yang menjual produk fesyen berkualitas tinggi dengan simbol kemewahan.

Padahal sebelumnya Presiden Jokowi sempat melarang pejabat Polri pamer gaya hidup mewah.

Jokowi juga meminta masyarakat Indonesia menekan konsumsi produk impor dari luar negeri, lebih mencintai dan menggunakan produk lokal.

Jokowi sendiri dalam kesempatan itu terlihat mamakai jaket timnas Indonesia berwarna merah yang merupakan dari Mills, produsen apparel olahraga dari Indonesia.

Sumber Berita / Artikel Asli : liputan6

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved