Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sedikit Demi Sedikit Sepak Terjang Gubernur Arinal Djunaidi Dikuliti, Netizen: Bakal Bernasib seperti Rafael Alun?


 Imbas kritik Tiktoker Bima terkait kondisi Lampung membuat nama Gubernur Arinal Djunaidi jadi bulan-bulanan netizen di laman sosial media.

Arinal Djunaidi jadi sorotan setelah beredar kabar bahwa ia melakukan intimidasi kepada orang tua Bima, mahasiswa Indonesia yang saat ini berkuliah di Australia.

Gubernur Arinal membantah bahwa dirinya melakukan intimidasi kepada orang tua Bima. Bahkan beredar video di Twitter saat Arinal terlihat menaikkan suaranya ketika menjawab pertanyaan awak media perihal itu.

"Terkait pemberitaan nasional pak gub, mengatakan bahwa Gubernur Lampung sempat melakukan intimidasi kepada orang tua Bima, tanggapannya bagaimana pak gub?" tanya seorang wartawan. 

"Ya tanya aja sama orang tuanya Bima. Kamu itu," jawab Arinal dengan nada ketus.

Di Twitter, akun @PartaiSocmed terus menguliti kelakuan Gubernur Arinal. Seperti ada video yang memperlihatkan sejumlah orang asyik berjoget.

Sejumlah pria tampak asyik joget sementara di tengah-tengah mereka tampak dua orang wanita. Mereka yang berjoget ini tengah berada di acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

"Menyapa kawan2 dunia maya kecuali Arinal Djunaidi," cuit akun Partai Socmed.

Sebelumnya akun ini juga unggah tangkapan layar perbincangan Whatsapp. Pada caption dituliskan ada sejumlah oknum wartawan yang dikumpulkan oleh Plt Kadis Kominfo. 

"Beuh! Ada wartawan2 bodrex yg dapat rezeki dari thread kami kemarin. Senang bisa jadi jalan rezeki.." cuit akun @PartaiSocmed

Ada juga akun @Heraloebss yang mencuitkan kekuatan netizen menguliti Gubernur Arinal pasca kritikan Bima.

"Dahsyatnya kekuatan Netizen | Dari Bima Untuk Lampung dan Indonesia," cuit akun tersebut.

Sejumlah netizen pun banyak yang mencuitkan bahwa kondisi Gubernur Arinal saat ini hampir sama dengan yang dialami Rafael Alun di awal kasus penganiayaan David Ozora oleh anaknya, Mario Dandy.

"Same energy saat berhadapan sm Netizen yg budiman nih," cuit salah satu netizen dengan menyertakan foto Rafael Alun saat tertunduk di gedung KPK.

"wah kalo sdh doa begini, sama Allah dibuka aib2nya yg lain, korupsi/skandal misalnya, apa gak takut ya malahan?" sambung akun lainnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved