Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ribuan KIP Ditemukan Berserakan di Lapak Rongsokan, Loyalis Anies: Ini Contoh Konkrit, Mereka Tiada Henti Menyerang..


 Loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga menyoroti ribuan Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang merupakan program dari Presiden Joko Widodo ditemukan di dalam lapak barang rosok.

Dia pasang badan membela Anies Baswedan yang diseret dalam perkara tersebut. 

Hal itu disampaikan Andi Sinulingga dalam akun Twitter pribadinya, pada Senin 10 April 2023.

"Ini contoh kongkritnya gimana mrk tiada henti menyerang Anies dengan fitnah. Jelas2 Masa aktif kartu itu tahun 2019-2024 dan ada juga tahun 2020-2025, tapi dgn sadar mrk sebarin kabar bohong di tahun semasa Anies bertugas (2014-2016). Mereka mengira orang bisa dgn mudah terpedaya," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

 

Sebelumnya, warganet dengan akun @Trending_Issue mengomentari penemuan 37.344 Kartu Indonesia Pintar (KIP) di lapak rongsokan Rangkasbitung, Lebak, Banten.

Beredar informasi bahwa KIP tersebut terbit pada 2015-2016. Oleh karena itu, muncul dugaan Menteri Pendidikan pada masa itu terlibat dalam kejahatan tersebut.

Sementara itu, Menteri Pendidikan yang menjabat di tahun-tahun tersebut adalah Anies Baswedan yang juga merupakan mantan gubernur DKI Jakarta.

“Infonya kartu ini adalah kartu yg terbit pada periode 2015 - 2016, kalo kabar itu benar berarti Menteri Pendidikan waktu itu terlibat dalam kejahatan ini. Masih inget kan siapa Menteri Pendidikan waktu itu?” tulis pemilik akun.

Sumber Berita / Artikel Asli: NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved