Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Refly Harun Tertawa saat Ganjar Pranowo Sampaikan Kenangan di Masjid UGM




 Pengamat politik sekaligus ahli hukum tata negara Refly Harun tertawa ketika Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan kenangannnya di masjid Universitas Gadjah Mada (UGM).

Pasalnya Ganjar Pranowo mengaku ketika masih menjadi mahasiswa sering mencari takjil di masjid UGM untuk buka puasa, namun menurut Refly Harun tidak demikian sehingga ia tertawa. 

“Jadi ini kenapa saya ngakak karena saya juga saksi sejarahnya. Jadi saya Fakultas Hukum 89 dan Ganjar 87, Ganjar itu lebih lama lulus kayaknya. Sama-sama wisuda tahun 95 tapi saya Februari, Ganjar Agustus kalau tidak salah,” jelas Refly melalui kanal Youtube miliknya, dikutip Kamis (13/4/23).

Refly pun mengungkapkan sampai mereka lulus Masjid tersebut memang belum ada atau belum dibangun.

Refly juga menambahkan saat itu wilayah tersebut masih berupa pemakaman.

“Jadi memang ketika kami meninggalkan UGM, masjid kampus itu belum ada. Masih berbentuk kuburan, mohon maaf kuburan Cina,” ungkapnya.

“Dan masjid kampus itu memang letaknya dekat dengan fakultas hukum,” tambahnya.

Untuk diketahui, Ganjar sebelumnya membuat cuitan di mana dirinya salat tarawih di masjid UGM dan mengaku punya banyak kenangan.

"Alhamdulillah di malam 18 Ramadan ini bisa salat Tarawih bareng temen-temen mahasiswa dan seluruh civitas akademika UGM. Banyak sekali kenangan yang tercecer di sini. Apalagi waktu Ramadan, sering nyari takjil di masjid ini. Hehehe," tulis Ganjar di akun media sosial Twitter miliknya.

Sadar akan kesalahannya, Gubernur Jawa Tengah itu pun memberikan klarifikasi bahwa kenangan mencari takjilnya dilakukan di tempat lain.

"Siap, maaf ndan kepsennya keliru. Maturnuwun koreksinya. Jaman dulu kita tarawihnya masih di Hall Gelanggang," kata Ganjar Pranowo via cuitan Twitter @ganjarpranowo.

Sumber Berita  / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved