Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Publik Kagum dengan Tindakan Arteria Dahlan ke KPK Tentang Harta Kekayaannya: Bener Kata Pak Mahfud MD




Publik merasa kagum dengan tindakan anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang harta kekayaannya. 

Hal ini disampaikan seorang warganet ketika mengetahui bahwa Arteria Dahlan sudah 3 tahun tidak melaporkan harta kekayaan kepada KPK, terakhir tahun 2019. 

Warganat dengan akun Twitter @DedeMafan mengatakan bahwa perkataan Menkopolhukam Mahfud MD benar, yaitu orang yang suka berteriak pasti untuk menutupi kesalahan.

"Waow...Pantesan..benar Kata Pak @mohmahfudmd ..biasanya yg srg teriak itu..banyak masalah ...utk nutupin salahnya .." ucapnya dikutip WE NewsWorthy, Kamis (6/4).

/4).

Warganet dengan nama Afandi itu menyampaikan hal tersebut menanggapi berita yang diunggah pengacara Muannas Alaidid melalui akun Twitter @muannas_alaidid.

Berita itu berjudul 'ARTERIA DAHLAN Punya Utang Rp 4,5 Miliar, Sudah 3 Tahun tak Laporkan Kekayaan ke KPK'.

Melansir dari Tribun News, politikus PDIP itu terakhir melaporkan harta kekayaan kepada KPK pada Desember 2019 senilai Rp23,7 milyar dengan utang sekitar Rp4,5 miliar.

Melalui daftar LKHPN KPK, Arteria Dahlan diketahui punya tiga tanah dan bangunan di Bogor, Jakarta Selatan, dan Tulung Agung dengan nilai total Rp21 miliar, serta lima mobil dam sepeda motor dengan tota; aset senilai Rp1 miliar.

Sekadar informasi, Arteria Dahlan baru-baru ini menjadi sorotan setelah berdebat keras dengan Mahfud MD saat membahas transaksi janggal Rp349 triliun di Kementerian Keuangan.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved