Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pengamat Yakin Usaha Moeldoko Begal Demokrat Demi Halangi Anies Capres Akan Berhasil: Feeling Saya Mengatakan…

 


Pengamat Kebijakan Publik Gigin Praginanto usaha KSP Moeldoko untuk membegal Partai Demokrat kali ini akan berhasil. 

Upaya pembegalan Partai Demokrat oleh Moeldoko diungkap oleh akun Twitter Orang Dalam Istana yang mengatakan kali ini Moeldoko akan menggunakan jalur Mahkamah Agung (MA). 

Adapun langkah yang dilakukan Moeldoo yaitu melalui PK di MA. Akun Twitter Orang Dalam Istana mengungkap upaya begal kali ini bukan semata-mata untuk mendapatkan Partai Demokrat, melainkan untuk menghalangi pencalonan Anies Baswedan.

“Kenapa? Karena targetnya bukan murni Demokrat. Targetnya soal Pilpres 2024. Targetnya buat jegal Anies. Targetnya all Ki Lurah man. Maka, tekanan ke MA bakal gede banget. Apa MA tetap professional? Kita tunggu saja,” ujar pemilik akun Twitter Orang Dalam Istana.

Pemilik akun kemudian membeberkan akan ada tiga skenario yang digunakan oleh Moeldoko untuk menjegal Anies.

Menanggapi hal tersebut, Gigin meyakini gugatan Moeldoko akan dimenangkan oleh MA sehingga berhasil membegal Partai Demokrat.

“Feeling saya mengatakan bahwa Moeldoko akan berhasil membegal partai Demokrat melalui MA,” ujar Gigin, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Senin (3/4/2023).

Gigin berpendapat, akan mudah bagi Moeldoko mengendalikan MA mengingat lembaga tersebut terbukti tidak bebas dari koupsi.

Bahkan, MA telah berulang kali membuat kontroversi dengan memberikan vonis hukuman ringan untuk para pelaku korupsi.

 

“Tidak sulit mengendalikan MA karena lembaga ini tak bebas korupsi dan telah berulang kali membuat kontroversi seperti vonis ringan untuk koruptor,” ujar Gigin.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved