Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PDIP Disentil Imbas Pemecatan 3 Avsec Karena Cium Tangan Habib Bahar: Omong Kosong Peduli Wong Cilik!

 




Aktivis Nicho Silalahi menyentil PDI Perjuangan (PDIP) imbas pemecatan 3 Aviation Security (Avsec) Angkasapura II yang dilakukan oleh Komisaris Angkasapura II, Tubagus Fiki Chikara Satari. 

Untuk diketahui, pemecatan dilakukan usai tiga Avsec tersebut terekam video meninggalkan pekerjaannya untuk menjemput Habib Bahar dan mencium tangan Habib Bahar. Video tersebut lantas dikomentari oleh pegiat media sosial Denny Siregar. “Kang, @fikisatari anak buah kalian di @angkasapura2 relijiesss sekali ya,” ujar Denny.

Fiki kemudian membalas komentar tersebut dengan mengatakan bahwa ketiga Avsec tersebut telah dipecat. “Sudah langsung diberhentikan Bang @dennysiregar…” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Nicho menyoroti Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menangah yang merupakan kader PDIP.

Sementara itu, Fiki Satari yang merupakan Komisaris Angkasapura II merupakan staf khusus di Kemenkop UKM atau bawahan Teten Masduki.

Nicho menganggap PDIP tidak peduli wong cilik jika Tetan Masduki yang merupakan kader mereka menjadikan Fiki Satari sebagai staf khusus di Kemenkop UKM.

“Omong kosong kalau @PDI_Perjuangan peduli wong cilik jika Kader Mereka Teten Masduki masih menjadikan @fikisatari Staf Khususnya di @KemenkopUKM yang tega memberhentikan 3 Avsec,” ujar Nicho, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Senin (3/4/2023).

Ia kemudian mengancam jika Tetan tidak meberhentikan Fiak, maka itu menunjukkan bahwa PDIP anti terhadap nasib wong cilik.

 

“Jika Teten Tidak Memberhentikan Fiki Maka Sama Artinya @PDI_Perjuangan anti Terhadap Nasib Wong Cilik,” ujar Nicho.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved