Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PDIP Akan Umumkan Hasil Safari Politik Puan Maharani Setelah Lebaran, PAN: Rasanya Agak Sulit

 


Sekjen PAN Eddy Soeparno menanggapi ihwal target PDIP yang akan mengumumkan hasil safari politik Ketua DPP PDIP Puan Maharani setelah lebaran 2023.

Terkait hal ini, Eddy menilai target tersebut agak sulit terealisasikan sebab butuh waktu panjang untuk menyamakan pendapat berbagai ketum parpol. “Kalau memungkinkan ya selalu memungkinkan.

Opsi itu selalu terbuka. Tapi kalau kita mau kuantifikasi, waktunya kita targetkan, rasanya agak sulit,” ujar Eddy di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023).

“Kita bisa kasih ancer-ancer targetnya kapan, tapi tentu kita menyamakan persepsi itu kan butuh waktu. Untuk menyamakan target itu butuh waktu,” sambungnya.

Dia mengatakan pihaknya tidak mau mengambil keputusan secara terburu-buru soal koalisi Pilpres 2024 maupun capres 2024.

“Kita punya waktu banyak. Kita bicara pilpres masih cukup panjang waktunya sehingga memang untuk membangun koalisi itu kita punya waktu untuk berdialog, untuk menyamakan visi misi,” jelas Eddy.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Said Abdullah menyebut hasil safari politik Puan Maharani dengan para ketua umum parpol di Koalisi Besar akan diputuskan setelah lebaran. Dia mengatakan pertemuan Puan dengan ketum parpol itu intens dilakukan guna membentuk kerja sama politik yang penuh arti.

“Insya Allah lah yang lebih baik memang sesudah Ramadhan, sesudah lebaran karena suasana lebaran kita itu masa sih akan diisi hiruk pikuk politik terus,” ujar Said di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023).

Ketua Banggar DPR itu menjelaskan kerja sama politik antara PDIP dengan parpol lain akan terlihat jelas dalam waktu dekat ini. Hal ini setelah komunikasi yang dilakukan Puan dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto serta jajaran selesai.

“Hitungan saya setelah rampung Mbak Puan dan semuanya termasuk di dalamnya komunikasi Pak Sekjen di antara sekjen partai-partai, maka kerja sama politik yang kita harapkan bersama dan menjadi perhatian publik Insya Allah tidak dalam waktu lama akan tercapai," pungkas Said.

Sumber Berita / Artikel Asli :  tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved