Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Parpol Asal Bupati Meranti Dikuliti Usai Terjaring OTT: Pindah PDIP Sekarang Ditangkap KPK




 Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Umar Hasibuan, menyoroti partai politik tempat Bupati Meranti Muhammad Adil bernaung.

Sebelumnya kabar OTT Bupati Meranti ramai tersebar di media komunikasi WhatsApp. Tersebar video dan foto ruangan Sekda Meranti hingga Humas dan Protokol disegel oleh KPK. 

Kabar adanya kegiatan KPK di lingkungan pemerintahan Kepulauan Meranti tersebut dibenarkan oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul.

Namun, KPK tidak meminjam ruang Polres Kepulauan Meranti untuk melakukan pemeriksaan melainkan langsung dibawa ke Pekanbaru.

Menanggapi penangkapan Muhammad Adil, Umar menyoroti Muhammad Adil merupakan kader PKB saat terpilih menjadi Bupati Meranti.

Namun, ketika sudah terpilih menjadi Bupati Meranti, Muhammad Adil pindah ke PDI Perjuangan (PDIP) dan kini terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK.

“Wkt naik jd bupati meranti dia kader PKB sdh jd bupati pindah PDIP. Skrg ditangkap KPK,” ujar Umar, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Jumat (7/4/2023).

Sementara itu, Adil sempat mengungkapkan alasannya pindah ke partai politik besutan Megawati Soekarnoputri itu karena adanya kesamaan dalam niat membantu masyarakat.

"Saya menilai partai ini satu hati dengan saya. Bantuan yang diberikan pusat langsung bisa dirasakan masyarakat. Ini semua berkat perhatian PDIP dan kadernya yang benar-benar memikirkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Meranti," ujar Adil.


 Muhammad Adil tampak menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved