Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ngaku Alergi Barang Mahal, Rafael Trisambodo Nekat Jorokin Istri dan Anaknya: yang Pamer Itu Mereka, Sering Saya Tegur tapi Nggak Didengar!


 Tersangka kasus gratifikasi Rafael Alun Trisambodo mengaku dirinya tak terlalu suka menggunakan barang-barang mewah yang harganya selangit kendati kekayaan yang sukses ia timbun mencapai puluhan miliar. 

Eks Pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan yang disinyalir melakukan pencucian uang itu mengaku, dari dulu dirinya memang selalu hidup sederhana, ia justru alergi dengan barang-barang branded dan gaya hidup hedon. 

“Saya dari awal sudah mencoba hidup benar, sudah mengikuti aturan, sudah mencoba hidup sederhana, mencerminkan diri sebagai ASN,” ungkap Rafael Alun Trisambodo dalam sebuah wawancara dengan salah satu televisi nasional dilansir Kamis (6/4/2023).

Kendati mengaku selalu berusaha sederhana dan apa adanya, namun Rafael Alun Trisambodo tak menampik jika istrinya Ernie Meike Torondek dan putra bungsunya Mario Dandy memang kerap pamer gaya hidup hedon di media sosial.

“Flexing itu ditunjukkan oleh anak maupun istri saya,” tuturnya.

Rafael mengaku dirinya memang gerah melihat istri dan anaknya yang hobi pamer kekayaan. Dia mengatakan dirinya sudah berkali-kali menegur anak dan istrinya agar tak pamer lagi, dia juga meminta mereka untuk hidup sederhana, namun tegurannya sampai sekarang terbukti gagal total.

Dia mengatakan, putranya Mario Dandy yang saat ini menjadi tersangka kasus penganiayaan David Ozora memang agak sukar mendengar nasihatnya, anjurannya untuk hidup sederhana selalu diacuhkan anak paling bontot itu.

“Anak sudah saya ingatkan berulang-ulang, tapi namanya anak muda mungkin agak sulit mendengarkan apa yang disampaikan oleh orang tua," kata Rafael.

Kemudian soal istrinya, Rafael mengaku sudah berulang kali menegurnya, namun setiap kali diingatkan, sang istri selalu berdalih bahwa tas mewah yang ia pamerkan adalah barang KW.

“Kalau istri, istri juga sering saya ingatkan sebetulnya, sering saya ingatkan tapi istri saya bilang, ‘pa ini kan barang kw’,” bebernya.

Baca Juga: Buset, Mario Dandy Ngotot Sebut Penganiayaan Sadis ke David Ozora Karena Aksi Pelecehan Terhadap Agnes Gracia: Faktanya Memang Begitu!

Rafael melanjutkan dirinya selalu menasehati istrinya untuk belanja barang murah namun asli ketimbang barang yang kelihatan mahal namun palsu alias KW.

“Saya sudah kasih tau kalo saya lebih bagus cari barang murah tapi asli daripada barang kelihatan mahal tapi itu tidak asli, itu prinsip saya. Saya gak pernah suka barang mahal,” tandas Rafael Alun Trisambodo.

Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved