Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

NasDem Pertimbangkan Mahfud MD Jadi Cawapres Anies Baswedan, Warganet: Semoga Pak Mahfud Jawab 'Ora Sudi!'


 Partai NasDem kini mempertimbangkan sosok Menko Polhukam Mahfud MD untuk diusung sebagai calon wakil presiden atau cawapres mendampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Sugeng Suparwoto. Ia menyebut bahwa Mahfud MD ialah sosok yang dipertimbangkan karena termasuk sosok berintegritas. 

Terkait hal tersebut, salah satu warganet dengan nama akun Twitter @agnesmr turut menyorotinya. Warganet itu justru mengharapkan Mahfud MD agar tidak bersedia jadi cawapres Anies Baswedan.

"Semoga pak prof Mahfud jawab 'ora sudi!'," ujar warganet dengan nama akun Twitter @agnesmr dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (13/4).

 

Sementara itu, Ketua Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Sugeng Suparwoto juga menegaskan bahwa Mahfud MD memiliki pengalaman mumpuni di pemerintahan lantaran sudah menjadi menteri di era Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Seiring berjalannya waktu, Sugeng mengatakan Mahfud juga makin terlihat integritasnya. Sugeng memuji reputasi Mahfud MD selama ini sebagai birokrat serta akademisi yang sangat baik.

"Saya kira pak Mahfud juga salah satu tokoh yang dalam radar kami," kata Sugeng di Semarang, Rabu (12/4).

"Dan juga dia dari kalangan Kampus yang sangat sangat kredibel, dia ahli hukum tata negara yang cukup baik dan sangat sekali lagi sangat kredibel dan kita lihat juga integritasnya juga sangat baik," jelasnya.

Meski begitu, Sugeng menyatakan belum ada keputusan final dari NasDem mengenai sosok yang akan diajukan sebagai bakal cawapres.

Ia mengungkapkan saat ini juga ada empat nama yang tengah dipertimbangkan NasDem, Demokrat dan PKS untuk didapuk sebagai pendamping Anies Baswedan di Pilpres 2024. 

"Ini kami masih menggodok lima nama, diantaranya ada nama pak Mahfud MD. Tren dinamika politik itu kan naik turun, tadinya kita lima nama, terus mengerucut tiga nama, sekarang menjadi lima nama lagi," pungkasnya.

Terkait duet sinyal Anies Baswedan dan Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang, Pegiat media sosial Denny Siregar justru menyoroti posisi sosok yang digadang bakal jadi cawapres Anies Baswedan yakni Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Denny Siregar pun menyebut bahwa AHY akan kecewa lagi.

"Lagi-lagi @AgusYudhoyono dikecewakan...," ungkap Denny Siregar dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved