Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nasdem Beri Sinyal Pasangkan Anies & Mahfud MD di Pilpres: 'Sesama Tokoh Nasional KAHMI'


 Ketua DPP Partai NasDem Bidang Media Komunikasi Publik Charles Meikyansah buka sinyal nama Menko Polhukkam Mahfud MD jadi perbincangan di internal untuk jadi salah satu cawapres Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Nasdem juga menyebut, Mahfud MD dipuji mereka sebagai tokoh yang punya kredibilitas dan jejak integritasnya yang bagus. 

Ditambah, hari ini pria asal Madura itu sedang menonjol dan disebutnya bisa berdampak elektoral.

Selain itu, katanya, baik Anies maupun Mahfud MD sama-sama dikenal sebagai tokoh di Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

"Pak Mahfud MD adalah salah satu tokoh nasional yang punya integritas dan kredibilitas dan tercatat jejak karirnya selama ini,” kata Charles kepada wartawan, Selasa (11/4/2023). 

“Hari ini, Pak Mahfud banyak menjadi sorotan terkait beberapa isu yang sedang berkembang. Secara elektoral kondisi ini mungkin dapat menguntungkan bagi Pak Mafud," tambahnya.

Ia juga menyebut, hubungan antara Anies Baswedan dengan Mahfud MD juga sama-sama bagus. 

"Pak Mahfud juga punya hubungan yang baik dengan Pak Anies, terutama sebagai sesama tokoh nasional KAHMI, tentu ini tidak bisa dinafikan," ucapnya.

Meskipun beri sinyal memasangkan keduanya, lanjut Charles, pihaknya tetap menyerahkan urusan pendamping di Pilpres 2024 kepada Aneis.

"Namun kami tetap berpegang pada prinsip dan konsensus yang telah dibangun sejak awal soal pencalonan Pak Anies dan kandidat cawapres," kata dia 

“Maka pada akhirnya nanti Pak Anies akan memilih pasangannya yang paling ideal dan terbaik untuk kepentingan bangsa," tandasnya.

Adapun Anies Baswedan resmi diusung sebagai bacapres oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang berisikan Nasdem, Demokrat dan PKS.

Selain Mahfud MD, sejumlah nama dikabarkan dimunculkan bakal jadi pasangan Anies Baswedan, malai dari ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Khofifah Indar Parawansa, hingga terkini muncul nama pasangan Anies di DKI Jakarta, yakni Sandiaga Uno.

Sumber Berita / Artikel Asli : Kompas

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved