Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nah Lho.. Ditantang Tes DNA Buat Buktiin Beneran Cucu Nabi, Bahar Smith Kasih Syarat Gali Kubur Rasulullah


 Habib Bahar bin Smith menjawab tantangan untuk melakukan tes DNA demi membuktikan bahwa dirinya memang merupakan keturunan Nabi Muhammad SAW. Hal itu disampaikan melalui kanal YouTube-nya.

Sebelum Habib Bahar menjawab, ada seorang pemuka agama bernama KH Imaduddin yang menyebut bahwa di dunia memang ada cucu Nabi, tapi di Indonesia belum ada yang terbukti secara ilmiah kalau ia memang keturunan Nabi.

KH Imaduddin mengatakan, “Apakah di Indonesia ada cucu Nabi? Di dunia ada cucu Nabi, tapi di Indonesia ini belum ada yang terbukti secara ilmiah bahwa dia adalah cucu dari Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.”

“Maka siapa saja yang mengaku sebagai cucu Baginda Nabi, ingin dipercaya, silakan adakan tes DNA dan kita akan percaya kalau DNA-nya sesuai dengan orang Arab,” serunya melanjutkan.

Imbas video tersebut, Habib Bahar kemudian menjadi salah satu orang yang ditantang untuk melakukan tes DNA. Sebagaimana diketahui, ia sendiri mengaku sebagai cucu Nabi Muhammad SAW yang ke-29.

Habib Bahar pun bersedia untuk melakukan tes DNA tapi dengan dua syarat. Syarat pertama adalah membongkar makam Rasulullah SAW untuk mengambil sampel dari rambut atau apa pun untuk dibandingkan dengan miliknya.

Ia mengatakan, “Enggak papa kalau mau tes DNA, tapi ada syaratnya. Kan kalau tes DNA itu harus diambil sampel kita, air liur atau darah atau rambut, boleh, kita tes DNA, ana yang mau duluan tes DNA tapi dengan beberapa syarat.”

“Syarat pertama, apakah bisa mereka yang meminta itu (tes DNA), menggali kubur Rasulullah untuk mengambil darah Rasulullah?” tanyanya dikutip Populis.id dari kanal YouTube Muhibbin sumaith yang videonya dinggah pada Selasa (11/4/2023).

Setelah itu, Habib Bahar memberikan syarat agar yang meminta para cucu Nabi di Indonesia tes DNA untuk dites DNA terlebih dulu. “Terus syarat yang selanjutnya, sebelum tes DNA kita orang para habaib, tes dulu DNA mereka sebagaimana sabda Rasul. Kenapa? Karena kita orang pengen tahu,” pungkasnya.

Tes DNA itu sendiri bertujuan untuk mengetahui identitas orang yang menyuruh para anak cucu Nabi di Indonesia untuk tes DNA. Pasalnya, Habib Bahar menyebut Rasulullah SAW pernah mengatakan kalau orang yang tidak tahu mengenai kemuliaan keluarga serta sahabatnya, maka ia termasuk satu dari tiga golongan.

Tiga golongan itu adalah orang yang munafik, anak dari hasil zina, dan anak dari seorang ayah yang dulu bersetubuh dengan ibunya dalam keadaan haid.

Kalau orang yang menyuruh anak cucu Nabi di Indonesia tes DNA termasuk satu dari tiga golongan tersebut, maka menurutnya orang itu memang merupakan pembenci. “Kalau udah ketahuan tesnya, ayo ana tes DNA.”

Sumber Berita /Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved