Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Muak dengan Tingkah Pejabat, Jefri Nichol Ajak Demo Serentak: Udah Nggak Bisa Didiemin Lagi

 


Artis Jefri Nichol turut bereaksi melihat tingkah hedon atau aksi pamer kemewahan yang dilakukan oleh keluarga pejabat.

Hal itu terlihat dari cuitan Twittr Jefri Nichol mengomentari postingan akun @partaisocmed, yang kerap membongkar gaya hedon keluarga pejabat maupun si pejabat itu sendiri.

Nah dalam postingannya itu, Jefri Nichol tampak mengomentari unggahan @partaisocmed yang memajang foto sejumlah wanita berpakaian merah, lengkap dengan sepatu dan tas yang diduga mewah.

"Jelek banget dipake mereka, pake uang rakyat sih belinya," kata Jefri Nichol melalui akun Twitter pribadinya dikutip HarianHaluan.com pada Rabu, 5 April 2023.

Saking dongkolnya dengan gaya pejabat, Jefri Nichol bahkan sampai mengajak untuk demo serentak.

"Mendingan kita semua demo serentak dah abis puasa, udah ga bisa didiemin lagi nih, dari kemaren ada aja tingkahnya para pejabat," tuturnya.

"Bener bang tp berkaca demo ruu kpk/ omnibuslaw itu udah mirip demo lengserin soeharto tp hasil nya nihil. Mending lawan nya pake politik juga minim korban juga," sahut akun @M_ajingrh.

"Yang kemaren masih kurang geter karena covid. sekarang covid udah mulai turun, orang orang kayanya bisa lebih jor joran turun kejalan," jawab Jefri Nichol. (*)

 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved