Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

KPK 'Sikat' Bupati Meranti, Demokrat Ketar-ketir: Ngeri! Perangnya Sudah Terbuka




 Politikus Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana, mengomentari penangkapan Bupati Meranti Muhammad Adil yang juga kader PDI Perjuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

Menurut penjelasan Ketua KPK, Firli Bahuri, penangkapan dilakukan untuk menunjukkan keseriusan lembaga antirasuah itu memerangi korupsi. Firli mengaku ingin memberi kesan yang baik di akhir masa jabatannya.

Baca Juga: Bupati Meranti Muhammad Adil Kena OTT Senyap KPK, Djarot Saiful Hidayat Bantah Dia Kader PDIP: Tidak Pernah Mengikuti Kaderisasi

Walau demikian, niat Firli itu dikomentari sinis Cipta Panca. Menurut anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu, apa yang dilakukan KPK menangkap kader PDIP bisa diindikasikan adanya perang.

Pernyataan Firli ke media dinilai perang terbuka. "Ngeri perangnya sudah terbuka," kata Cipta Panca, dikutip dari cuitannya di Twitter, Sabtu (8/4/2023).

Diketahui sebelumnya, KPK menangkap Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil. Penangkapan kader PDIP itu dilakukan pada Kamis (6/4).

Saat menyampaikan keterangannya, Firli mengatakan, penangkapan itu bukti dirinya bekerja profesional sesuai ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan.

Sumber Berita / Artikel Asli : Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved