Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jokowi Silaturahmi Bareng 5 Ketum Parpol, Apakah Ini Balasan ke Bu Mega?

  


Kader Partai Kebangkitan Bangsa Umar Hasibuan atau Gus Umar menyoroti Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang kumpul bersama lima ketua umum partai politik pendukung pemerintah. 

Dia menduga silaturahmi Presiden Jokowi bersama lima ketua umum partai politik untuk penunjukkan kepada PDIP. 

Hal itu disampaikan Gus Umar dalam akun Twitter pribadinya, pada Minggu 2 April 2023.

"Saya malah berpikir jokowi kumpulan ketum partai utk menunjukkan ke PDIP kalau saya jg didukung Partai2 besar. Apakah ini balasan ke bu mega krn kegagalan Indonesia jd host pildun krn dianggap ulah Kader PDIP yg mulia den ganjar? #Justnanya," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kumpul bersama lima ketua umum partai politik pendukung pemerintah. Dalam pertemuan itu, muncul wacana penggabungan kekuatan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Kebangkitan Indonesia Raya (KIR).

Ketum PAN Zulkifli Hasan pihaknya memberikan kode untuk memberi dukungan kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres di Pemilu 2024. Ditambah lagi, dia menegaskan, akan mengikuti komando Jokowi dalam menentukan arah dukungan.

"Ada satu filosofi Pak, walaupun tidak tertulis, katanya, kalau kita berbisnis harus ikut yang lagi wangi. Yang lagi harum. Jadi kita lihat kolega kita, yang lagi harum. Harum itu artinya pegang apa saja jadi. Memasarkan apa saja laku. Bikin apa saja, disukai orang," kata Zulkifli di Markas PAN, Jakarta, Minggu (2/4).

Zulkifli pun memuji elektabilitas Prabowo di survei. Terlebih beberapa hari belakangan ini, Jokowi kerap mengajak Prabowo keliling menemui rakyat.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved