Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jokowi Bagi-bagi Amplop ke Warga Saat Blusukan ke Pasar di Solo


 Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkeliling ke sejumlah lokasi di Solo menyapa warga sejak Kamis (6/4/202) dalam kunjungannya ke Solo.

Pada Sabtu (8/4/2023), Jokowi terpantau mendatangi Pasar Gede di Solo.Di pasar tersebut Jokowi terlihat membagikan amplop kepada warga tanpa keluar dari mobil.

Pada kesempatan tersebut Jokowi datang bersama cucu pertamanya Jan Ethes Srinarendra. Jokowi mengenakan kaos coklat lengan panjang.

Selanjutnya, Jokowi juga mendatangi warga di sekitar Pasar Gading dan Pasar Nusukan. Di pasar tersebut ia terlihat berkesempatan berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Para warga juga antusias dengan kedatangan Jokowi dan cucunya tersebut. Mereka terlihat aktif berinteraksi dengan presiden. 

Salah satu tukang becak Slamet mengaku senang menerima amplop dari Presiden Jokowi. Ia mengatakan akan menggunakan uang tersebut untuk membeli kebutuhan pokok.

“Tadi dapat Rp250.000. Alhamdulillah, terima kasih pak Jokowi. Semoga panjang umur dan sehat selalu,” katanya.

Sementara itu, Jokowi pulang ke Solo sejak Kamis (6/4/2023) sore. Pada Jumat (7/4/2023) ia berkesempatan salat Jumat di Masjid Sheikh Zayed.

Beberapa agenda resmi yang akan dihadirinya pada Senin (10/4/2023) di antaranya mengunjungi Pasar Selo dan Pasar Cepogo, Kabupaten Boyolali. Selain itu, di hari yang sama presiden juga dijadwalkan mengunjungi Pasar Legi, Solo.

Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved