Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jika Anies Gagal Dapat Tiket Nyapres, Amien Rais Ogah Dukung Ganjar: Dia Berbahaya!

 
Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais menyebut bahwa dirinya bakal mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, apabila Anies Baswedan gagal mendapatkan tiket untuk maju di Pilpres 2024.

Amien enggan mendukung Ganjar Pranowo karena dianggap sebagai tokoh yang berkaitan dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Mantan ketua umum PAN tersebut merasa sosok Ganjar berbahaya karena akan melanjutkan pemerintahan saat ini semisal terpilih di Pilpres 2024.

"Kalau berandai-andai, very easy, easy answer, Prabowo is all choices, yang jelas bukan pak Ganjar, pak ganjar adalah the continuity of this present rezim dan itu akan berbahaya menurut saya gitu lho," kata Amien dalam Podcast Akbar Faizal Uncesored pada Jumat (14/4/2023).

Amien lantas menjelaskan mengapa dirinya akan kembali mendukung Prabowo semisal Anies gagal nyapres. Ia merasa sudah mengetahui kelebihan dan kelemahan mantan Danjen Kopassus tersebut.

Apalagi, Amien pernah dalam posisi sebagai pendukung Prabowo pada saat Pilpres 2019.

"Misalkan ini pak Anies tidak dapat tiket kemudian tinggal pak Prabowo dan pak Ganjar, ya, hampir bukan hampir otomatis kita dukung Prabowo karena kita sudah tahu lah kelebihan dan kelemahnnya dan lain-lain," terangnya.

Meski begitu, Amien akan tetap pada jalur yang sama apabila Anies memang berhasil maju sebagai capres.

"Oh, iya, iya (dukung Anies)."

Sumber Berita / Artikel Asli : kontenjatim

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved