Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jenderal Begal Partai Demokrat, AHY Umbar Aib Moeldoko, Memalukan Banget Sumpah



Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY kesal banget dengan manuver purnawirawan jenderal Moeldoko begal Demokrat lagi.

Saking jengkelnya AHY si Ketua Umum Partai Demokrat itu sampai umbar aib Moeldoko di muka umum lho, yaitu di depan ribuan kader partainya. 

AHY mengatakan sudah banyak senior militer yang menggunjing aib Moeldoko.

"Sebenarnya bagi kami, mengangkat kembali isu terkait upaya KSP Moeldoko untuk mengambil alih Partai Demokrat, sudah tidak menarik lagi. Karena kami yakin, rakyat saat ini sudah sangat paham karakter dan perilaku tidak baik KSP Moeldoko," tegas AHY dikutio dari laman Partai Demokrat, Selasa 4 April 2023. 

AHY mengungkapkan banyak senior di TNI yang risih dengan manuver Moeldoko si mantan Panglima TNI itu.

Tidak seharusnya Moeldoko sebagai didikan prajurit malah manuver obok obok organisasi orang lain.

"Bahkan, banyak senior saya di TNI, dan senior KSP Moeldoko juga, merasa malu dengan perilaku KSP Moeldoko. Menurut mereka, perilaku KSP Moeldoko tidak mencerminkan sikap kesatria, apalagi sikap patriot, sebagai prajurit yang pernah digembleng di Lembah Tidar," kata AHY. 

Ungkapan aib Moeldoko itu disambut dengan teriakan perlawanan. "Lawan..lawan.. lawan Moeldoko," teriak para kader Demokrat.

AHY melakukan Commander’s Call, atau apel pimpinan, dengan memanggil semua jajaran pengurus DPP, Fraksi PD, 1.800-an anggota DPRD Partai Demokrat dari seluruh Indonesia, 38 Ketua-ketua DPD dan hampir semua dari 552 Ketua-ketua DPC di seluruh Indonesia. 

Forum pembahasan ini dilakukan secara tertutup di kantor DPP Partai Demokrat, Senin 3 April 2023.

"KSP Moeldoko mengajukan PK pada tanggal 3 Maret 2023. Tepat satu hari setelah Partai Demokrat secara resmi mengusung Saudara Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden. Forum Commander’s Call berpendapat, PK ini bukan tidak mungkin erat kaitannya dengan kepentingan politik pihak tertentu. Tujuannya jelas, menggagalkan Pen-Capres-an Saudara Anies Baswedan," tegas AHY di depan media dan ribuan kader Demokrat.

"Forum juga berpendapat, ada upaya serius untuk membubarkan Koalisi Perubahan. Tentu saja, salah satu caranya adalah dengan mengambil alih Partai Demokrat. Karena Demokrat merupakan salah satu kekuatan perubahan selama ini," tegas AHY.

Sumber Berita / Artikel Asli : Haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved