Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Imbas Kilang Dumai Meledak, Ahok Didesak Tanggung Jawab: Digaji Miliaran Tiap Bulan Kerjanya Ngapain Aja? Bukannya Mundur Gak Punya Malu


 Pegiat media sosial Bachrum Achmadi kembali memberikan sindiran pedas kepada Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahja Purnama (Ahok) imbas kebakaran kilang minyak Dumai. 

Dia mendesak Ahok bertanggung jawab atas masalah kebakaran yang terjadi di Dumai, Riau. 

Hal itu disampaikan Bachrum Achmadi dalam akun Twitter pribadinya, pada Minggu 2 Maret 2023.

"Depo & kilang Pertamina kebakaran melulu. Itu si Ahok digaji miliaran tiap bulan kerjanya ngapain aja? Bukannya mundur aja ga punya malu!," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

 

Sebelumnya, Kilang Minyak Pertamina RU 2 Dumai, Riau meledak dan terbakar pada Sabtu (1/4/2023) malam. Diketahui, ledakan dan kuatnya getaran dari kebakaran tersebut mengakibatkan sejumlah rumah warga yang ada di sekitar lokasi kejadian mengalami kerusakan.

Insiden ledakan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto. Ia bahkan mengaku sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Kronologi ledakan di kilang minyak Pertamina RU 2 Dumai ini terjadi secara tiba–tiba pada pukul 22.50 waktu setempat. Bunyi ledakan yang cukup kuat dan juga guncangan yang diakibatkan spontan menjadikan warga Dumai panik.

Ledakan yang terjadi sebanyak dua kali tersebut menimbulkan guncangan atau getaran yang cukup fantastis mencapai radius sampai dengan 3 kilometer.

Akibat dari getaran ledakan tersebut, sejumlah rumah warga yang ada di sekitar lokasi kilang minyak kini mengalami kerusakan.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved