Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ikut Demo Tolak UU Ciptaker, Jefri Nichol Lempar Tikus ke DPR




 Gelombang penolakan terhadap pengesahan Omnibus Law Undang Undang Cipta Kerja terus disuarakan. Kali ini Aliansi Mahasiswa dari berbagai kampus menggeruduk gedung DPR RI, Kamis (6/4).

Menariknya, Aktor Jefri Nichol ikut dalam barisan mahasiswa menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja. Tidak hanya sekadar ikut demo, bintang film Dear Nathan itu juga ikut menyampaikan orasi.

"Mahasiswa UNJ ngasih kesempatan gua buat ngelempar tikus ke gedung sarang tikus @dpr_ri," tulis Jefri melalui instastory miliknya.

"Yang dilempar ini tikus udah mati, yang hidup dilepasin aja ke gerbangnya," sambung Jefri Nichol.

Selain melempar tikus pemeran film Jakarta vs Everybody itu juga melemparkan payung bewarna hitam ke arah gedung Parlemen Senayan itu.

"Payung hitam simbol berduka atas matinya nalar dan kemanusiaan," pungkas Jefri.

Demonstrasi ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Jabodetabek menolak UU Cipta Kerja di depan Gedung DPR RI, berakhir setelah mendapat peringatan dari polisi.

Massa aksi membubarkan diri sekitar pukul 20.00 WIB. Sebelumnya, demo ini sempat diwarnai aksi membakar ban. Mahasiswa juga berusaha mendobrak pagar halaman gedung DPR RI bahkan melempar bangkai tikus ke gedung dewan.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved