Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heru Budi Disentil Usai Bongkar Trotoar Peninggalan Anies: Epic Ya Pj..


 Pegiat media sosial Bachrum Achmadi menyentil Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang ingin membongkar trotoar era Anies Baswedan untuk diubah menjadi jalan raya di kawasan pertigaan lampu merah Santa. 

Menurut dia, Heru Budi tidak peduli dengan para pejalan kaki dan pesepeda. 

Hal itu disampaikan Bachrum Achmadi dalam akun Twitter pribadinya, pada Senin 17 April 2023.

"Pejalan kaki & Pesepeda itu ga penting. Bgitulah kira2. Epic ya pj Heru!," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

Sebelumnya, Kebijakan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang ingin membongkar trotoar era Anies Baswedan untuk diubah menjadi jalan raya di kawasan pertigaan lampu merah Santa, Jakarta Selatan menuai kritik dari sejumlah warganet.

Warganet menilai hal tersebut mengesampingkan hak pedestrian. Tetapi, beda halnya dengan Anggota DPRD DKI Jakarta justru menilai pembangunan trotoar di era Anies hanya kebijakan mengada-ngada dan memang harus dibongkar.

Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Ida Mahmuda menyebut komisi yang membidangi pekerjaan umum hingga tata ruang selama bertahun-tahun mengeluhkan pembangunan trotoar pada era gubernur sebelumnya. Ia mengaku mendapat complain dari masyarakat bahwa jalan disekitarnya menjadi sempir lantara dibangunnya trotoar di kawasan Santa.

"Saya sangat sependapat dengan Pak Pj Gubernur kalau memang mengevaluasi menata kembali trotoar yang memang kita sudah buat dengan harga yang begitu tinggi, begitu mahal, tapi karena memang sangat mengganggu perjalanan masyarakat," ujar Ida saat dihubungi Republika.co.id di Jakarta, Sabtu (15/4/2023).

.

Ida menilai, trotoar yang dibangun pada masa Anies itu memang seharusnya dibongkar dan ditata ulang. Pasalnya, menurut Ida, memang menyangsikan pembangunan trotoar itu sejak awal membuat jalan sekitarnya menajdi menyempit.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved