Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heru Budi Bakal Kembali Bangun Trotoar dan Jalur Sepeda di Pasar Santa, Loyalis Anies: Otak Dodol!




 Loyalis Anies Baswedan, Geisz Chalifah menyoroti Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Pj Gubernur Heru Budi Hartono yang akan kembali membangun trotoar dan jalur sepeda di sekitar simpang Pasar Santa, Jakarta Selatan.

Geisz Chalifah pun tak habis pikir dengan kebijakan Heru Budi, pasalnya baru kemarin ia membongkar jalur sepeda dan trotoar yang dibangun era mantan Gubernur Anies Baswedan itu. 

"Otak Dodol!!!! Di bangga2kan oleh PSI dan PDIP sama OD nya!!!!" ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter @GeiszChalifah, Selasa (18/4).

 

Melansir dari Kompas, Pemprov DKI Jakarta berencana untuk kembali membangun jalur sepeda dan trotoar yang dibongkar Heru Budi menjadi jalan raya.

Namun jalur sepeda dan trotoar tak akan dibangun di lokasi semula, tapi di sekitar Pasar Santa yang tidak jauh dari tempat pertama pembangunan era Anies.

"Kami akan membuat desain penataan fasilitas pejalan kaki dan pesepeda dengan melibatkan komunitas, sebelum dilaksanakan penyediaan fasilitasnya," ujar Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo dalam keterangannya, Senin (17/4/2023).

Komunitas Bike to Work, Koalisi Pejalan Kaki, dan Komisi Penghapusan Bensin Bertambah (KBBI) akan dilibatkan dalam pembuatan jalur sepeda dan pedestrian atau trotoar.

Selain itu, juga melibatkan Road Safety Asociation, dan Institute for Transportation and Development Policy (ITDP) melalui pertemuan yang digelarpada Minggu (26/4/2023).

"Dalam pertemuan Dishub DKI Jakarta akan menjelaskan soal tujuan dilaksanakannya penataan simpang Santa dan akan dilaksanakan penataan kembali terhadap fasilitas pejalan kaki dan pesepeda di kawasan tersebut," kata Syafrin.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved