Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heboh Putri Presiden Soekarno Sebut Adam Malik sebagai Pengkhianat




Heboh putri Presiden Soekarno sebut Adam Malik sebagai pengkhianat. Putri Presiden Soekarno, Kartika Sari Dewi menyebut Adam Malik sebagai sosok pengkhianat. 

Hal itu disampaikan Kartika Sari Dewi pada postingan akun Instagram @potolawasofficial. Akun Instagram Kartika @kartikasoekarnofoundation bubuhkan komentar pada postingan foto Adam Malik. 

"Traitor" tulis akun Kartika Sari Dewi. Traitor dalam bahasa Inggris memiliki makna pengkhianat. 

Akun Instagram @potolawasofficial dalam postingan soal Adam Malik menuliskan narasi wakil presiden ketiga Indonesia sebagai sosok pahlawan nasional.  

"Adam Malik adalah anak dari pasangan Abdul Malik Batubara dan Salamah Lubis.Ayahnya, Abdul Malik, adalah seorang pedagang kaya di Pematangsiantar," tulis narasi caption pada foto tersebut. 

Tudingan pengkhianat yang dituliskan putri Soekarno ini pun membuat sejumlah netizen membalasnya dengan beragam komentar. 

Sebagian netizen tak terima jika Kartika Sari Dewi menyebut Adam Malik sebagai pengkhianat. 

"@kartikasoekarnofoundation Dengan dahlil apa anda menyebut seorang pahlawan national sebagai TRAITOR," balas salah satu akun. 

"@kartikasoekarnofoundation mashallah. Mba. Beliau sudah wafat dan tenang masih aja dibilang penghiatan. Apalagi sama keturunan bung karno sendiri lagi," sambung akun lainnya.  

Kartika Sari Dewi Soekarno adalah putri dari Soekarno dengan Ratna Sari Dewi Soekarno. Kartika lahir di Tokyo, Jepang pada 11 Maret 1967. 

Kartika dibesarkan di Paris, lalu bekerja sebagai wartawan televisi di Tokyo dan kemudian di biro periklanan di New York. Setelah itu, dia sempat bekerja di sebuah yayasan di Amerika Serikat sebelum mendirikan KSF (Kartika Soekarno Foundation).  

Kartika
Kartika (sumber:)

 Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved