Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heboh Paket Sembako Bergambar Erick Thohir, Netizen Kecam Erick Lakukan Pencitraan Dompleng BUMN

 



Gambar wajah Erick Thohir di kantong paket sembako murah Safari Ramadhan BUMN 2023 ramai dibahas di media sosial Twitter. Banyak netizen mengecam Erick lagi melakukan pencitraan untuk kepentingan politiknya menuju Pemilu 2024, dengan memdompleng kegiatan dan fasilitas kementerian yang dipimpinnya.

“Ini bukan pelanggaran pemilu yah! Ini cuman pemberian bantuan, catat itu!!kecuali kalo gambar di kreseknya Anies Baswedan baru itu pelanggaran berat, Sabda Bawaslu” sindir akun @CacingWormy.

“Bawasnies mana bawasnies. Kok diem-diem bae” tulis @ParlaBGR menyindir Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI.


 

Tapi ada pula netizen yang membela apa yang dilakukan Erick Thohir. Akun @ju_stgam3 menulis, “Siapapun yg mau nyapres boleh aja asal kompeten, mau pake cari muka gimana juga gapapa asal yang tidak merugikan, contoh bawa-bawa isu SARA. Kalau ga boleh ini ga boleh itu, nanti pilian capres jadi sedikit dan orang-orang yang bawa-bawa isu SARA itu bisa maju bebas”.

Paket sembako murah dalam kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 dibagikan secara massif di sejumlah tempat. Seperti di Kelurahan Krukut, Jakarta Barat, Kamis, 30 Maret 2023 lalu. Kegiatan ini ditajam Kementerian BUMN bersama PT PGN Tbk. []

Sumber Berita / Artikel Asli : eramuslim

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved