Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hasto PDIP Sindir Sikap Anies Tak Punya Keberanian, Loyalis: Orang Lagi Puasa Tetap Diajakin Gaduh sama Tuan..


 Loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga menanggapi Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, yang sempat menyindir Anies Baswedan perihal Piala Dunia U-20.

Dia meminta Hasto untuk bersabar membuat kegaduhan sebab Anies sedang menjalani ibadah Ramadhan. 

Hal itu disampaikan Andi Sinulingga dalam akun Twitter pribadinya, pada 7 April 2023.

"Orang lagi pada puasa pun tetap diajakin gaduh sama tuan hasto, ditahan dululah, toleransi dikit aja. Anies lagi menjalani ibadah Ramadhan, jauh dari hiruk pikuk barang sejenak, sambil silaturahim dgn masyarakat di desa2," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

"Sabar aja tuan, semua ada waktunya," pungkasnya. 

Sebelumnya, Sekjen DPP PDI Perjungan atau PDIP, Hasto Kristiyanto membeberkan apa yang sebenarnya terjadi dengan penolakan terhadap Israel yang berujung pada keputusan FIFA terkait Piala Dunia U-20.

Hasto membeberkan hal tersebut sekaligus menjawab pernyataan Ade Armando yang sebelumnya menyatakan menuding sikap para kader PDI Perjuangan menolak kehadiran Israel di Piala Dunia U-20 bersifat klenik dengan menyebut wangsit Bung Karno.

Hasto menyampaikan, sikap para kader partai itu didasari dengan kesadaran dan pemahaman terhadap pemikiran Bung Karno serta kajian-kajian ilmiah.

Ia lantas membeberkan soal sebenaranya apa yang terjadi, termasuk lobi-lobi yang dilakukan PDIP terhadap penolakan Israel tersebut yang sudah dilakukan sejak tahun lalu.

Hasto menegaskan, bahwa PDIP sudah sejak awal konsisten, bukan alasan baru disampaikan setelah muncul pro kontra akibat sikap I Wayan Koster dan Ganjar Pranowo yang melakukan penolakan.

Lebih lanjut, Hasto pun meminta Ade Armando sebaiknya mengkritik Anies Baswedan yang dianggap selama ini diam saja tak bersikap soal Israel.

"Jadi daripada mengkritik PDI Perjuangan, sebaiknya Saudara Ade Armando kritik Anies Baswedan, kenapa urusan sepenting ini diam saja," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved