Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gerindra soal Sandiaga Mau Gabung PPP: Ya Monggo, Kok Nunggu Restu




Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Amir Uskara menyebut jika Sandiaga Uno memang sudah niat berpindah ke PPP.

Gerindra yang menjadi partai asal Sandiaga, disebut Amir, juga tidak masalah kadernya iu hengkang. "Pak Sandi sudah mau ke PPP, buat Gerindra, ya nggak masalah," kata Amir di Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (13/4/2023).

Amir mengungkapkan hubungan emosional antara PPP dan Sandiaga yang terjalin selama ini sudah cukup dalam. Karena itu masalah kepindahan Sandiaga, hanya tinggal menunggu momentum.

"Jadi kalau misalnya kita tinggal atur aja waktunya kira-kira kapan gitu timing yang tepat," ujarnya. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menilai Sandiaga Uno tidak perlu meminta restu untuk memilih keluar dari Gerindra.

Menurutnya, kader yang memang ingin keluar tidak perlu menunggu restu. Gerindra sendiri memperlisakan apabila memang ada kader yang memilih hengkang.

"Ya monggo silakan kok dibolak-balik ditanyakan ke kami, apakah direstui dan lain sebagainya. Nggak perlu direstui, mau keluar kok nunggu restu," kata Habiburokhman di Kompleks Paelemen Senayan, Jakarta, Senin (10/4/2023).

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved