Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Geram Dengar Kabar 3 Pegawai Avsec Bandara Soetta Dipecat, Habib Bahar: Itu Murid Ngaji!


 Pihak Bandara Soetta memecat 3 pegawai bagian Aviation Security (Avsec) usai menjemput dan mengawal Habib Bahar bin Smith yang baru turun dari pesawat.

Menurut keterangan pihak Communications and Legal Bandara Soetta, 3 petugas Avsec Soetta itu dipecat karena dianggap telah melakukan pelanggaran SOP dengan meninggalkan area kerja tanpa melapor.

Menanggapi hal tersebut, Habib Bahar bin Smith mengaku geram dan prihatin. Melalui Refly Harun, ia menjelaskan jika ketiga petugas Avsec tersebut merupakan muridnya.

“Saya ditelepon Habib Bahar, ia menceritakan soal rasa iba, termasuk rasa marah juga dengar kabar 3 pegawai Soetta itu,” kata Refly Harun dalam saluran Youtube-nya, Sabtu (1/4/2023).

Refly mengatakan, sikap mengawal dan santun sejumlah petugas Avsec terhadap Habib Bahar, tak lain karena mereka adalah murid-murid ngajinya.

“Notabene mereka ngaji sama dia, itu murid-murid dia juga. Maka cium tangan, tapi kemudian tiba-tiba dihentikan dari pekerjaannya,” kata Refly.

Ia pun menuding, memang ada pihak yang sengaja menggoreng kasus ini hingga menjadi viral dan ramai jadi sorotan publik.

Menurutnya, sanksi pemecatan itu dinilai sangat berlebihan, apalagi pemandangan perlakuan khusus di bandara sejatinya banyak dilakukan.

Sumber Berita / Artikel Asli : Pantau

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved