Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar Posting Mudik Gratis, Warganet: Sudah Gak Respect, Fix Ini Pak Anies Baswedan Bakal Jadi Presiden 2024



 Tidak hanya akun instagram Gubernur Bali Wayan Koster yang terus diserang sampai dengan saat ini oleh warganet gara-gara tolak Timnas Israel Bermain di Bali pada Piala Dunia U-20.

Melainkan pula serbuan warganet ditujukan pula terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diakun instagram miliknya @ganjar_pranowo.

Warganet yang menyerang akun instagram Ganjar karena turut serta menolak Timnas Israel bermain pada piala dunia U-20 di Indonesia.

Uniknya serbuan diakun instagram milik Ganjar Pranowo, masih berlanjut sampai hari ini 31 Maret 2023.

Dengan meminta untuk melakukan un follow akun instagram Ganjar. Selain itu ada warganet juga menyebut sudah tidak lagi respect terhadap Gubernur Jawa Tengah itu.

Didalam postingan akun instagram Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah mudik gratis kereta.

Warga Jawa Tengah yang di Jabodetabek, ayo ikut MUDIK GRATIS pakai mode Kereta Api.

Daftar tanggal 27 Maret 2023 online di pedamateng.penghubung.jatengprov.go.id/swa dengan syarat utama tentu punya KTP Jateng.

Sedulur-sedulur lainnya boleh dikabari dan tag disini biar ikutan ya. Posting akun instagram Ganjar Pronowo 26 Maret 2023.

Bukan respon positif dari warganet justru menyambut dengan kritikan pedas atas postingan Ganjar itu. Warganet justru berkomentar soal penolakan Ganjar Pranowo atas Timnas Israel dalam Piala Dunia U-20. Postingan Ganjar Parnowo soal mudik gratis dikomentari oleh 245.279 warganet.

Saya sebagai orang Jawa Tengah ngeliat bapa kek omong gini GAK RESPECT. Tulis akun instagram milik @sukronfatullah dengan emoticon tanda cinta terbelah.

ISIN AKU DUWE CALON PRESIDEN MODEL KOYO KOWE NJAR. Diikuti dengan hastag #toalganjarjadipresiden. Unggah akun instagram @winsyasport.

Fix ini pak @aniesbaswedan yang bakal jadi presiden 2024. Udah gak ada saingan lagi. Komentar pedas akun instagram @nwejeans_adors.

Memperjuangkan kemerdekaan palestina, tidak harus mengubur mimpi anak bangsa pak. Tulis akun instagram @twonwtigabelas.

Komentar pedas dari warganet yang menyebur akun instagram Ganjar Pranowo, karena sebelum Gubernur Jawa Tengah ini menolak Timnas Israel untuk bermain di Indonesia.

Padahal negara Indonesia sudah mempersiapakan segala fasilitas untuk menyambut gelaran piala dunia U-20. Bahkan anggaran yang dihabiskan mencapai nilai Rp 500 juta untuk persiapan piala dunia U-20.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved