Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar Kaget Dana Baznas Jateng Capai Rp82 Miliar, Warganet: Awas Dipake Buat Kader Banteng




 Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku merasa kaget saat tahu nominal peningkatan dana Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di wilayahnya sejak tahun 2014.

Ganjar Pranowo pun mengungkapkan nominal peningkatan dana Baznas Jawa Tengah (Jateng), saat tahun 2014 berada di angka Rp110 juta, kemudian sekarang menjadi Rp82,6 miliar.

"Sejak tahun 2014, dana zakat yang diterima BAZNAS Jateng selalu mengalami peningkatan," ucapnya dikutip dari Twitter @ganjarpranowo, Minggu (16/4).

"Bahkan sering membuat saya kaget, ternyata banyak banget peningkatannya. Dari sekitar Rp. 110 juta di tahun 2014 sekarang menjadi Rp. 82,6 miliar," imbuhnya.

Kader dari PDIP itu pun menyampaikan rasa syukurnya, kemudian mengatakan jika dana Baznas akan disalurkan dalam berbagai bentuk, seperti membangun masjid di Karanganyar.

"Alhamdulillah dana zakat tersebut bisa kita saluran dalam berbagai macam bentuknya. Salah satunya pembangunan masjid, seperti yang ada di Kab. Karanganyar ini," ungkapnya.

"Dan masjid dengan kondisi seperti itu sebenarnya juga masih banyak. Belum semua bisa kita atasi. Tapi setidaknya hal ini jadi spirit baru bahwa masih ada energi lain yang bisa kita manfaatkan untuk pembangunan, untuk kemakmuran," lanjutnya.

Atas hal ini, seorang warganet meminta agar publik waspada dengan pemakaian dana Baznas Jateng. "Awas!! BAZNAS di pakE buat kader bantEng.waspadalah!" tulis akun Twitter @Agus***.

Untuk diketahui, Ganjar pernah berpolemik terkait pemberian dana Baznas senilai Rp20 juta untuk renovasi rumah 50 kader PDIP di Jateng menjelang HUT PDIP ke-50.

 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved