Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gak Terima Heru Budi Tanggapi Begini Saat Warga Keluhkan Rekayasa Lalin Simpang Santa, Loyalis Anies: Udah Jelas Salah, Masih Sombong...




 Politikus Golkar sekaligus loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga menyoroti reaksi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono terkait uji coba rekayasa lalu lintas (lalin) kawasan pertigaan lampu merah Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang disebut tidak efektif oleh warga. 

Hal itu ditanggapi Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Andi Sinulingga mengatakan bahwa Heru Budi masih saja sombong padahal sudah jelas salah menurutnya. 

Andi Sinulingga juga menyinggung jika Heru Budi jadi gubernur terpilih.

"Sudah jelas-jelas salah aja masih sombong nih Pj gubernur. Bayangkan kalau dia gubernur terpilih, ampun," ujar Andi Sinulingga dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (18/4)./4).


Sementara itu, Heru Budi merepsons bahwa keluhan dari warga itu hanya disampaikan sebagian kecil masyarakat Jakarta sebagai pengguna jalan.

"Dari 100 (orang), satu yang bicara (mengeluh tidak efektif) itu biasa. Sekarang kita mau untuk kepentingan lebih besar, atau untuk yang perorangan?," ujar Heru Budi saat meninjau lokasi tersebut Jumat (14/4).

Heru Budi juga mengatakan bahwa rekayasa lain di simpang Santa ini mengedepankan kepentingan bersama, termasuk warga DKI sebagai pengguna jalan tersebut.

"Jajaran Polda Metro, Pemda DKI, itu semua kan memperhatikan. Pasti ada yang tidak berkenan itu sudah pasti. Dari 1.000 ada 10 (orang) tapi besok-besok mereka akan merasakan begini lebih lancar," imbuh Heru Budi.

Baca Juga: Pantesan Ganjar Pranowo Unggul di Survei Usai Dihujat Habis-habisan, Direktur Riset SMRC: Survei Dilakukan Secara...

Adapun sebelumnya Heru Budi bersama Kepala Kepolisian (Kapolda) Metro Jaya Irjen Karyoto melihat uji coba rekayasa lalin kawasan pertigaan lampu merah Santa, Jakarta Selatan, pada Jumat (14/4).

Uji coba penutupan putaran balik (u-turn) itu dilakukan dalam rangka merealisasikan salah satu program strategis Pemprov DKI Jakarta 2023, yakni mengurai kemacetan.

Heru Budi juga telah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya mengenai potensi penerapan rekayasa lalin di kawasan lainnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved