Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Eks Ketum Demokrat Anas Urbaningrum Bebas, Tapi AHY Komentar Pun Ogah


 Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum sudah bebas dari penjara pada Selasa, 11 April 2023 lalu. Kebebasan Anas ini disambut keluarga dan kolega.

Di Blitar Jawa Timur ( Jatim ), tempat kelahiran Anas pun ramai dikunjungi kerabat dan masyarakatnya. Sejumlah mantan politisi senior Partai Demokrat juga nampak memberikan selamat.

Lalu bagaimana dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurty Yudhoyono (AHY)? Ternyata AHY berkomentar pun ogah. Ia tidak berkomentar saat ditanya soal bebasnya Anas tersebut, Jumat (14/04/2023).

Hari ini AHY memang sedang melanjutkan safari politiknya. Setelah ke Madura, hari ini anak dari SBY itu berkunjung ke Gresik bersama Ketua DPD Demokrat Jatim Emil Dardak. Salah satu agendanya di Gresik berziarah ke makam Sunan Giri.

Selain emoh mengomentari soal bebasnya Anas, AHY juga menolak berkomentar soal peninjauan kembali (PK) yang dilakukan oleh Moeldoko terkait pucuk pimpinan Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Medan, Sumatra Utara.

Namun sebelumnya, AHY bertemu dengan ratusan generasi melenial Gresik di salah satu kafe. Di hadapan generasi milenial, AHY berdialog guna menyerap aspirasi serta harapan-harapan yang disampaikan kepada dirinya.

"Saya senang bisa berdiskusi langsung dengan generasi milenial Gresik. Baik itu mengenai sektor pendidikan, ekonomi maupun kesehatan serta demokrasi," ujarnya, dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Jumat (14/4/2023).

Agus Harimurti Yudhoyono juga memberikan pesan kepada generasi milenial agar meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki serta berproduktif aktif dalam pembangunan nasional, dan juga berdemokrasi.

"Kami mengapresiasi generasi muda yang semakin aktif berpolitik menyongsong Pemilu 2024. Dimana, di tahun demokrasi itu anak-anak bangsa bisa menentukan bangsanya sendiri," ungkapnya.

Putra sulung mantan Presiden RI ke-enam Soesilo Bambang Yudhoyono itu menegaskan saat ini bangsa Indonesia membutuhkan perbaikan agar semakin maju dan bisa menyejahterakan rakyatnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved