Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Colek Said Didu, Fahri Hamzah Tunjukkan Kelakuan Firli Cs Terkait OTT Wali Kota Bandung




 Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah menunjukkan perbuatan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri beserta jajarannya terkait operasi tangkap tangan (OTT) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. 

Fahri Hamzah mencolek mantan Sekretaris BUMN Said Didu yang vokal mengkritik kinerja Firli Bahuri sebagai pimpinan KPK. Ia menunjukkan bahwa Firli dan jajarannya berhasil menangkap Yana Mulyana.

"Pak @msaid_didu dkk ini kelakuan Firli dkk gimana ini?" ucap Fahri Hamzah dikutip WE NewsWorthy dari Twitter @Fahrihamzah, Minggu (16/4).


 

Sebelumnya, Wali Kota Bandung Yana Mulyana terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT), yang dilakukan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), pada Jumat (14/4/2023), kemarin.

Orang nomor wahid di Kota Bandung tersebut pun menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih, Jakarta.

Ketua KPK Firli Bahuri mengatakan OTT yang dilakukan lembaga antirasuah tersebut merupakan bukti eksistensi KPK dalam memberantas korupsi di Tanah Air.

"Hari ini kami buktikan KPK masih ada," ucap Firli, Sabtu (15/3/2023) melansir Suara.com.

Firli mengatakan seorang kepala daerah terjaring OTT KPK, padahal sebelumnya ia telah mengingatkan kepada para kepala daerah saat rapat koordinasi akan tegas menindak tegas siapa saja yang korupsi.

"Itu dibuktikan hari ini Wali Kota Bandung YM ditangkap, menyusul Bupati Meranti," ujar Firli.

Filri menyebutkan terkait kasus Yana Mulyana, ada sembilan orang yang terlibat dalam suap pengadaan CCTV dan jasa penyedia internet.

"Menerima hadiah atau janji yang dilakukan penyelenggara negara dalam pengadaan barang jasa berupa CCTV dan jaringan internet pada program Smart City Kota Bandung," ujar dia.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved