Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bongkar-bongkaran Permasalahan Jokowi, Sampai Gigih Ganggu Anies Baswedan untuk Pilpres 2024


 Relawan Anies Baswedan, Reiza Patters membongkar sejumlah permasalahan di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebabkannya gigih mengusung penerus pilihannya. 

Manurut Reiza, kegigihan Jokowi bersumber dari banyaknya persoalan proyek mangkrak, hutang negera yang menggurita, polemik Kereta Cepat Jakarta-Bandung dan lainnya. 

"Atau justru kegigihan utk mendorong orang yg dianggap sbg penerus utk jd Presiden, dimaksudkan utk menutupi persoalan2 proyek mangkrak, hutang negara, kereta api cepat, dll," ungkapnya.

Jokowi menginginkan agar kinerja buruk di pemerintahannya tidak tercatat dalam sejarah, sehingga perlu memilih penerus yang bisa menutupi semuanya, namun tetap saja sulit.

"Agar tdk tercatat dalam sejarah? Sulit pak. Semua hal itu sdh tercatat di media dan ingatan rakyat!" ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter @Eeiza_Patters, Kamis (13/4).

Lebih lanjut, Reiza menyarankan agar Jokowi tidak lagi memikirkan cara untuk mengganggu Anies berlaga di Pilpres 2024, dan memusatkan energi untuk memperbaiki persoaln dalma pemerintahannya.

"Jadi, daripada energi dan waktu terkuras yg saya duga hanya utk memikirkan cara membendung dan mengganggu Anies Baswedan utk menjadi Presiden," ujar Reiza.

"lebih baik bapak perbaiki semua persoalan yg sdg dihadapi agar tdk tercatat dlm sejarah sbg warisan buruk masa Kepresidenan bapak," tandasnya.

 

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved