Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Berani Main Api dengan Megawati, Prabowo Rayu Puan Maharani Jadi...




 Pegiat media sosial Cut Tari mengungkapkan bahwa Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mulai berani bermain api dengan PDIP yang dipimpin Megawati Soekarnoputri.

Awalanya, Cut Tari membahas tentang Prabowo Subianto yang kemungkinan akan diusung Koalisi Besar jika terbentuk, partai-partai lain pun ikut berdatangan. 

"Pak Prabowo tampil sebagai pemimpin informal Koalisi Besar. Partai-partai pun berdatangan ke Pak Prabowo buat penjajakan kolaborasi dan koalisi," ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari YouTube 2045 TV, Selasa (18/4).

Karenanya, Ketua Umum Gerindra itu sedang di atas angin, dan mulai berani bermain api dengan Megawati, yaitu merayu Ketua DPP PDIP Puan Maharani untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres).

"Singkat cerita sih, sekarang Pak Prabowo lagi di atas angin. Angin politik lagi bertiup ke arah dia. Bahkan gaes, sekarang ini Pak Prabowo udah berani main-main api sama PDIP-nya Ibu Mega," ujarnya.

"Pak Prabowo kayaknya sih lagi deketin Mbak Puan Maharani. Mbak Puan kemungkinan dirayu buat jadi cawapresnya Pak Prabowo dan PDIP diajak koalisi sama Gerindra," sambungnya.

Namun ini hanya kemungkinan dari situasi yang sekarang terjadi, karena dalam politik tidak ada kepastian, situasi selalu bisa berubah dengan cepat.

"Tapi! Eits! Ini kita lagi ngomongin politik ya gaes. Ini tarik menariknya pasti kenceng banget dan situasi bisa berubah se-signifikan ituuuu! Jadi emang mesti di pantengin banget gengs," tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved