Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Indonesia Dapat Sorotan dari Media Israel

 


Kegagalan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 ternyata mendapat sorotan dari media asing. Tepatnya media asal Israel.

Media Israel, Jerusalem Post itu menyebut Indonesia sebagai negara terbelakang. Dalam satu artikelnya yang membahas terkait batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Indonesia memang sudah bukan tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Hak itu sudah dicabut oleh FIFA secara resmi.

Untuk sementara, diketahui alasan penolakan sejumlah pihak di dalam negeri terkait kedatangan Timnas Israel U-20 membuat FIFA mencabut status tuan rumah itu.

Mengenai penolakan Indonesia terhadap Israel, media lokal di sana, Jerusalem Post memuat laporan soal hal tersebut.

Mereka mengaitkan batalnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, dengan penolakan Israel U-20 di Indonesia.

“Indonesia menghadapi hukuman FIFA karena meolak Israel. FIFA secara resmi sudah mencabut hak Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, karena keberatan Indonesia atas partisipasi Israel,” tulis laporan Jerusalem Post, dikutip Sabtu (8/4/2023). 

Masih dari Jerusalem Post mereka juga menyinggung penolakan sejumlah masyarakat Indonesia terhadap Israel U-20, dinilai bukan hal yang bagus. 

Bahkan, media Israel itu menyebutkan Indonesia negara terbelakang, yang tak berwawasan. 

“Akibatnya, citra Indonesia bukan sebagai bangsa modern dan berwawasan ke depan. Melainkan Indonesia sebagai negara terbelakang, yang masih dibutakan oleh gerakan anti Israel,” tulis pernyataan tersebut. (Erfyansyah/Fajar)

Sumber Berita / Artikel Asli : Fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved