Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Adhie Massardi: Indonesia jadi Negara Kaya yang Tetap Miskin


 Ideologi komunisme masih menjadi bahaya laten yang perlu diwaspadai. Belakangan, ideologi komunisme memang nampak mulai bangkit kembali secara nyata.

Antara lain melalui Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 2/2023 terkait pelaksanaan rekomendasi penyelesaian non yudisial pelanggaran HAM berat.

Atas dasar itulah, kata Adhie Massardi, Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) menggelar diskusi bertajuk “Dendam Politik PKI” secara daring pada Kamis (13/4).

“Tema kali ini ideologi komunisme yang nampaknya sekarang bangkit kembali sudah nyata dan ada Inpres yang memberikan penjelasan yang menurut KAMI ini akan menimbulkan bahaya yang besar,” ujar Adhie, yang merupakan Komite Eksekutif KAMI.

Di samping ideologi komunisme, Adhie justru menyoroti masalah korupsi yang semakin merajalela di era pemerintahan yang berkuasa saat ini.

Meski korupsi merajalela, Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (KIB) itu meyakini Indonesia akan tetap kokoh dengan caranya sendiri.

“Sekarang ini korupsi merajalela. Tapi hampir tidak ada negara di dunia ini yang hancur karena korupsi, lebih banyak karena ideologi negara itu berubah kemudian negara itu hancur,” tuturnya.

“Apalagi Indonesia ini kalau bicara korupsi dari zaman VOC juga di korupsi, dihabisin hartanya, Indonesia tetap menjadi negara kaya yang tetap miskin,” demikian Adhie.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved